Disenggol Truk Tangki, Penumpang Sepedamotor Tewas di Tempat -->

Disenggol Truk Tangki, Penumpang Sepedamotor Tewas di Tempat

Senin, 14 Desember 2020, 7:49:00 PM
Link Banner
Korban tewas saat masih di lokasi kejadian, Minggu (13/12) malam. (Foto: istimewa)


Inforohil.com, Bagan Batu - Kecelakaan lalulintas kembali terjadi diruas jalan lintas Sumatera. Dan kali ini insiden tersebut mengakibatkan dua pengendara sepeda motor Honda Beat nopol BM 8307 WR menjadi korban.


Berdasarkan data yang berhasil dirangkum menyebutkan, bahwa akibat dari kecelakaan itu Miftahul Rizqiyah Nasution (22) warga Dusun Bangun Rejo RT 007/RW 003 kelurahan Bahtera Makmur Kec. Bagan Sinembah mengalami luka pada bagian jempol kaki sebelah kanan (kuku kaki lepas).


Dan penumpang sepeda motor Honda Beat nopol BM 8307 WR, yakni Noviar Rizki Adinda (16) warga jalan Sisingamangaraja Gang Al - Amin Kelurahan Bagan Batu Kota Kecamatan Bagan Sinembah mengalami luka robek serta remuk pada bagian kepala dan meninggal dunia di TKP.


Kecelakaan itu bermula pada Minggu (13/12) sekitar pukul 21.00 Wib sewaktu satu unit Mobil Truck Tanki yang tidak diketahui identitasnya (dalam Lidik,Red) datang dari arah Ujung Tanjung menuju arah Bagan Batumelaju dengan kecepatan tinggi.


Dan sesampainya di lokasi kejadian, yakni Km 3 kelurahan Bahtera Makmur Kota, kecamatan Bagan Sinembah Mobil Truck Tanki yang tidak diketahui identitasnya mencoba untuk mendahului kendaraan sepeda motor Honda Beat BM 8307 WR yang dikendarai korban yang berada tepat didepan mobil Truck Tanki yang tidak diketahui identitasnya searah dari arah kedatangannya yang melaju dengan kecepatan rendah.


Diduga pada saat mendahului itu mobil Truck Tanki yang tidak diketahui identitasnya tidak memperhatikan jarak aman kendaraan sehingga menyenggol stang sebelah kanan sepeda motor Honda Beat nopol BM 8307 WR yang dikendarai korban. 


Akibat terkena senggol itu sehingga menyebabkan pengendara sepeda motor Honda Beat nopol BM 8307 WR oleng dan terjatuh keberam jalan sebelah kiri dari arah kedatangannya.


Sementara penumpang sepeda Motor Honda Beat, yakni Noviar Rizki Adinda terjatuh kekanan jalan dari arah kedatangannya tepatnya dibawah ban belakang sebelah kiri mobil Truck Tanki yang tidak diketahui identitasnya.


Petugas Satlantas yang mendapatkan laporan warga langsung meluncur ke TKP untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban. 


"Masih kita lakukan pendalaman kasusnya. Dan untuk mobil truk tanki yang menyebabkan korban jiwa masih kita lidik," ujar Kasat Lantas Polres Rokan Hilir, AKP David Ricardo Sik yang didampingi Kanit Laka, Ipda Suherfin Siregar SE. (iloeng**)

TerPopuler