Danramil 03/Bgs Turun Langsung Goro dan Pemasangan Sarana Olahraga -->

Danramil 03/Bgs Turun Langsung Goro dan Pemasangan Sarana Olahraga

Senin, 21 Desember 2020, 1:59:00 PM
Link Banner
Para personil Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil saat memasang sarana olahraga Pull Up dan Sit Up di Kepenghuluan Harapan Makmur, Ahad (21/12).


Inforohil.com, Basira - Guna menciptakan kemanunggalan TNI-Rakyat, Kodim 0321/Rohil melalui Koramil 03/Bgs melaksanakan Gotong Royong (Goro) di Kepenghuluan Harapan Makmur Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Senin (21/12/2020).


Tidak tanggung-tanggung, Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa turun langsung dalam Goro dan pemasangan alat sarana olahraga Pull Up dan Sit Up bantuan dari Koramil 03/Bgs.


Pada kesempatan itu, Goro juga dihadiri Datuk Penghulu Harapan Makmur Nanang Krisnanto memimpin Goro bersama dengan masyarakat.


Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa menyampaikan sasaran giat Gotong Royong itu adalah pemasangan sarana olahraga berupa Pull Up dsn Sit Up.


Dan selain itu juga, personil Koramil 03/Bgs sebanyak 25 orang bersama dengan masyarakat membersihkan halaman Mesjid Jami Al'Mubarok di Kepenghuluan Harapan Makmur.


"Giat ini merupakan bentuk untuk menciptakan kemanunggalan TNI-Rakyat di wilayah teritorial Koramil 03/Bgs," ungkap Danramil.


Dikatakannya, sarana olahraga bagi masyarakat sangatlah penting diera modern saat ini terutama bagi generasi muda agar bisa terhindar dari pergaulan negatif dan agar tidak terjerumus penggunaan Narkotika dan obat berbahaya.


"Giat ini juga untuk menimbulkan kembali semangat Gotong Royong ditengah-tengah masyarakat yang saat ini sudah mulai hilang," pungkasnya. (iloeng)

TerPopuler