Warga Gang Family Minta Ringroad Dirampungkan Jika AHAD Menang -->

Warga Gang Family Minta Ringroad Dirampungkan Jika AHAD Menang

Minggu, 15 November 2020, 10:23:00 PM
Link Banner
Calon Wakil Bupati Rokan Hilir H Fuad Ahmad dipasangkan ulos saat kampanye di titik Jln Lancang Kuning, Minggu (15/11).


Inforohil.com, Bagan Batu - Dalam kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir Asri Auzar dan H Fuad Ahmad di Gang Family Kepenghuluan Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah, warga minta Jalan Ringroad dirampungkan.


Usulan itu diungkapkan salah satu tokoh masyarakat, Sutejo mengawali sambutan dalam kampanye di kediaman Tukino, di simpang Gang Family Jln Ringroad atau jalan lingkar Bagan Batu, Minggu (14/11/2020) sekira pukul 16.00 wib.


"Untuk mewujudkan itu tentunya mari kita menangkan paslon AHAD pada 9 Desember nanti," ungkap Sutejo.


Dijelaskan Sutejo, kondisi jalan Ringroad saat ini selain berlubang juga terdapat sampah di beberapa titik yang dibuang oleh ulah oknum masyarakat yang tidak bertanggungjawab.


"Namun jika jalan itu dirawat dan dirampungkan pembangunannya tentunya akan tertata baik dan terlihat hidup sehingga ekonomi masyarakat juga hidup," bebernya.


Pada kesempatan itu, Calon Wakil Bupati Rohil nomor urut 3, H Fuad Ahmad dalam orasinya juga menyampaikan akan merampungkan pembangunan jalan Ringroad.


"Insya Allah jika AHAD menang, jalan Ringroad akan kembali dihidupkan sehingga ekonomi masyarakat juga akan hidup, selain itu juga dapat mengurai kemacetan di jalan protokol Bagan Batu," ujarnya.


Dan oleh karenanya H Fuad berharap pada 9 Desember 2020 nanti masyarakat Bagan Batu khususnya diseputaran Jalan Ringroad mencoblos nomor urut 3 pasangan H Asri Auzar dan H Fuad Ahmad.


"Jangan dicari nama AHAD di kertas suara, yang ada hanya Asri Auzar - Fuad Ahmad nomor 3," ajaknya.


Pada kesempatan kampanye dialogis itu, H Fuad didampingi tim kampanye dan relawan. Dalam kesempatan itu tim kampanye dihadiri H Mustoyo, Muhdi, Ridwan Malik dan tim kampanye lainnya. (iloeng)

TerPopuler