Tegakan Prokes, Koramil 02/TP Rutin Operasi Yustisi -->

Tegakan Prokes, Koramil 02/TP Rutin Operasi Yustisi

Sabtu, 14 November 2020, 3:05:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Tanah Putih - Dalam rangka bantuan kemanusiaan penanganan covid-19, Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil secara rutin melaksanakan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan.


Dan kali ini dilaksanakan Serda Humam Suwaris bersama rekan di Simpang Benar, Kelurahan Cempedak Rahuk Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Sabtu (14/11/2020).


Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 02/TP Kapten Arh Jemirianto mengatakan bahwa dalam operasi yustisi itu, sebagai sasaran adalah pengendara sepedamotor dan pelaku usaha disekitar Simpang Benar.


Dari operasi bersama pihak kepolisian dan satpol PP itu setidaknya berhasil menjaring 20 orang pelanggar protokol kesehatan.


"Pada umumnya tidak memakai masker, dan ini hampir disetiap operasi yustisi, pelanggaran tidak memakai masker," pungkasnya.


Dikatakannya, operasi yustisi dalam rangka pencegahan penularan virus corona atau covid-19 ini, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan tim satgas dari unsur lain untuk terus meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya mematuhi protokol kesehatan.


"Utamanya dalam penggunaan masker, kami harap masyarakat lebih patuh. Ini semua untuk kebaikan kita bersama dalam memerangi virus corona," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler