Purnawirawan TNI-Polri di Bagan Manunggal Dukung Penuh SUDIN Jilid II -->

Purnawirawan TNI-Polri di Bagan Manunggal Dukung Penuh SUDIN Jilid II

Sabtu, 28 November 2020, 11:10:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Bagan Batu - Sebagai basis komplek para veteran atau purnawirawan TNI, Pirdam Kepenghuluan Bagan Manunggal Kecamatan Bagan Sinembah siap mendukung penuh Pasangan Calon (Paslon) dengan jargon SUDIN jilid II.


Hal itu diungkapkan ketua Pepabri, Bapak Yani saat kampanye dialogis Paslon Bupati Rokan Hilir, H Suyatno - Jamiluddin atau SUDIN di Kepenghuluan Bagan Manunggal, Kecamatan Bagan Sinembah, Jumat (27/11) pagi kemarin.


"Kami hanya minta diperhatikan sebagai veteran, Insya Allah kami siap mendukung penuh bapak Suyatno - Jamiluddin nomor urut 2 melanjutkan kepemimpinan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rohil," ungkap Pak Yani.


Pada kesempatan itu para hadirin didominasi para Purnawirawan TNI - Polri yang ada di Kepenghuluan Bagan Manunggal, ibu-ibu perwiridan, Srikandi dan pengurus GM FKPPI, PS Pirdam Milenial yang diketuai Irwansyah Lubis.


Pada kesempatan itu, salah satu warga yang juga merupakan anggota GM FKPPI, Sutomo mengatakan bahwa sejak awal komplek keluarga besar purnawirawan TNI-Polri di Pirdam itu sudah sepakat mendukung dan memilih Paslon SUDIN pada Pilkada 9 Desember mendatang.


"Artinya, selain warga lainnya, keluarga besar purnawirawan baik itu GM FKPPI, Pepabri siap memenangkan Paslon SUDIN," ungkapnya.


Sementara itu, Suyatno dalam orasinya selain menyampaikan visi misi dalam Pilkada yakni "Sejahtera dan Bertaqwa" juga berjanji akan selalu memperhatikan para Veteran dan akan membangun pagat Makam para veteran untuk menghargai jasa para Purnawirawan TNI Polri.


Dan oleh karenanya, Bupati yang sedang cuti ini juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat kepenghuluan Bagan Manunggal, bahwa pada 9 Desember untuk bersama-sama mendatangi TPS dan memberikan suara. (iloeng)

TerPopuler