Peduli Sesama, Polsek Panipahan Santuni Anak Yatim -->

Peduli Sesama, Polsek Panipahan Santuni Anak Yatim

Jumat, 27 November 2020, 3:12:00 PM
Link Banner
Iptu Boy Setiawan saat menyantuni salah satu anak yatim yang masih Balita, Jumat (27/11).


Inforohil.com, Panipahan - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Polsek Panipahan Polres Rokan Hilir melaksanakan penyantunan anak yatim.

Kegiatan itu dilaksanakan di Mako Polsek Panipahan, Jln Poros Kepenghuluan Panipahan Darat Kecamatan Pasir Limau Kapas Kabupaten Rokan Hilir, Jumat (27/11/2020).

Kegiatan itu dihadiri langsung oleh Kapolsek Panipahan IPTU Boy Setiawan S.Ap MSi berserta personil dan salah satu tokoh agama, H Asy'ari Ahmad.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Panipahan IPTU Boy Setiawan menyampaikan giat penyantunan anak yatim itu sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim khususnya yang tinggal di sekitar lingkungan Mapolsek Panipahan.

Dikatakannya, dengan terlaksananya kegiatan penyantun itu diharapkan semakin mempererat hubungan silaturahmi antara Polri khususnya Polsek Panipahan dengan masyarakat lingkungan Mako Polsek tersebut.

"Selain itu juga diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri sehingga dapat menunjang program Polri yang Promoter sehingga terciptanya situasi yang kondusif terlebih menjelang Pilkada serentak tahun ini," paparnya. (iloeng)

TerPopuler