Meski Diguyur Hujan, Warga Bukit Mas Antusias dan Siap Menangkan SUDIN -->

Meski Diguyur Hujan, Warga Bukit Mas Antusias dan Siap Menangkan SUDIN

Jumat, 27 November 2020, 9:54:00 PM
Link Banner
Calon Wakil Bupati Rokan Hilir, Drs H Jamiluddin saat orasi dalam kampanye dialogis di Kepenghuluan Bukit Mas, Kecamatan Simpang Kanan, Jumat (27/11) malam.


Inforohil.com, Simpang Kanan - Meski diguyur hujan lebat saat kampanye dialogis, masyarakat Kepenghuluan Bukit Mas Kecamatan Simpang Kanan sangat antusias dan siap menangkan pasangan H Suyatno Amp - Drs H Jamiluddin yang dikenal dengan jargon SUDIN jilid II.

Kehadiran Paslon SUDIN dalam kampanye dialogis di wilayah yang bahkan warganya sebahagian ber KTP Labusel Sumut itu, tentunya menjadi pertimbangan warga masyarakat untuk memenangkannya.

Hal itu diungkapkan salah satu tokoh masyarakat, Sudarni dalam kampanye dialogis di Kepenghuluan Bukit Mas Kecamatan Simpang Kanan Kabupaten Rokan Hilir, Jumat (27/11/2020) malam.

"Kami siap berkomitmen untuk menenangkan Paslon SUDIN 90 % di Kepenghuluan Bukit Mas ini, Insya Allah, Aaminn," ungkap Sudarni.

Bukan tanpa sebab, menurut Sudarni, dari sekian banyaknya Paslon Bupati Rokan Hilir baru Paslon SUDIN yang mau menginjakkan kakinya ke wilayah yang berbatasan dengan Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) Provinsi Sumatera Utara tersebut.

"Meski hujan cukup lebat, tapi Bapak Bupati dan Wakil Bupati yang sedang cuti ini tetap semangat datang menginjakan ke tanah bertuah kami ini daripada kandidat lainnya sehingga membuat kami sangat terharu," akunya kembali.

Pada kesempatan itu turut dihadiri tim koalisi, juru kampanye dan relawan Sedulur SUDIN Kabupaten Rokan Hilir Eko Wahyu Prastyo S.Sos dan Kecamatan Simpang Kanan. (iloeng)

TerPopuler