KSJ Bagan Sinembah Bantu Tebus Pasien Warga Kurang Mampu di RS Ibunda -->

KSJ Bagan Sinembah Bantu Tebus Pasien Warga Kurang Mampu di RS Ibunda

Jumat, 13 November 2020, 3:36:00 PM
Link Banner
Foto bersama pengurus KSJ Bagan Sinembah bersama CEO Rumah Sakit Ibunda, dr Herdianto usai menebus pasien warga kurang mampu, Jumat (13/11).


Inforohil.com, Bagan Batu - Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kecamatan Bagan Sinembah kembali melaksanakan bakti sosial. Dan kali ini dengan cara membantu menebus pasien di rumah sakit yang merupakan warga kurang mampu di Rumah Sakit Ibunda, KM 4 Kelurahan Bahtera Makmur Kota Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Jumat (13/11/2020).


Penebusan biaya berobat itu langsung dipimpin ketua KSJ Bagan Sinembah, Aslan bersama ketua Kartini KSJ, Khairun Ni'mah S.Hi dan pengurus lainnya KSJ lainnya dengan menebus pasien, Pak Sandiman (83) warga Dusun Bakti Kepenghuluan Bakti Makmur Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir.


"Alhamdulillah, penebusan biaya berobat itu sudah selesai dan kita mendapat diskon bekisar 50 persen berkat kemurahan hati CEO Rumah Sakit Ibunda, dr Herdianto," ungkap Bung Aslan kepada awak media.


Dijelaskan Aslan, Kakek Sandiman berobat ke Rumah Sakit ibunda karena mengidap penyakit Hernia. Dan setelah dilakukan perawatan, Kek Sandiman kemudian dilakukan operasi sehingga butuh biaya berobat yang tidak sedikit.


"Memang bantuan dari kita tidak seberapa, akan tetapi semangat sosial pengurus dan khususnya warga Dusun Bakti Kepenghuluan Bakti Makmur itu yang patut diapresiasi," akunya Aslan.


Dan oleh karenanya Aslan mengucapkan terimakasih kepada pengurus KSJ, warga Dusun Bakti sekitarnya atas sumbangsih donasi untuk membantu meringankan biaya berobat Kek Sandiman yang menjalani operasi Hernia.


"Tidak lupa kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Rumah Sakit Ibunda, khususnya dr Herdianto atas keringanan biaya berobat, mudah-mudahan kita semua dimurahkan rezeki dari Allah SWT, Aamiin," ucapnya. (iloeng)

TerPopuler