Koramil 03/Bgs Gelar Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial -->

Koramil 03/Bgs Gelar Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial

Kamis, 05 November 2020, 12:06:00 PM
Link Banner
Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa saat memberikan arahan kepada mitra karib Babinsa, Kamis (05/11).


Inforohil.com, Bagan Batu - Guna mengoptimalkan deteksi dini, cegah dini, temu cepat dan lapor cepat, Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil menggelar Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial Triwulan IV tahun 2020.


Kegiatan itu dilaksanakan di aula Makoramil 03/Bgs, Jln Jenderal Sudirman Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Kamis (05/11/2020).


Pada kesempatan dihadiri Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa, mitra karib dan para Babinsa.


Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa menyampaikan kegiatan pembinaan ini pada intinya bertujuan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI-rakyat.


"Selain itu bertujuan untuk menyatukan pemahaman demi melancarkan lapor cepat dan mengoptimalkan deteksi dini dan cegah yang berguna untuk meminimalisir tindak kejahatan," ungkap Danramil.


Pada kesempatan itu mitra karib Babinsa yang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda juga melakukan tanya jawab kepada Danramil.


Pada intinya pertanyaan mitra karib Babinsa diseputaran tugas dan fungsi Babinsa ditengah-tengah masyarakat dan bahkan memberikan apresiasi atas apa yang sudah dilakukan aparat kewilayahan dalam bermasyarakat.


"Harapan kita, dengan dilaksanakan kegiatan pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial ini menjadi penyemangat personil dalam menjalankan tugas serta memberikan rasa percaya diri masyarakat untuk selalu berkoordinasi dengan Babinsa," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler