Danramil 02/TP dan Kapolsek Turun Langsung Operasi Yustisi -->

Danramil 02/TP dan Kapolsek Turun Langsung Operasi Yustisi

Selasa, 03 November 2020, 4:24:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Tanah Putih - Dalam rangka operasi bantuan kemanusiaan penanganan covid-19, Danramil 02/TP Kodim 0321/Rohil Kapten Arh Jemirianto dan Kapolsek Tanah Putih Kompol Bambang turun langsung pelaksanaan operasi yustisi.


Sasaran operasi yustisi itu adalah pengendara dan pelaku usaha atau toko usaha di Jln Lintas Riau-Sumut, Kepenghuluan Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, Selasa (03/11/2020).


Operasi yang melibatkan personil TNI sebanyak 20 orang, Polri 16 orang dan Satpol PP 2 orang itu setidaknya 20 orang terjaring melanggar protokol kesehatan.


"20 orang pelanggar prokes kita berikan teguran tertulis membuat pernyataan tidak mengulangi dan berjanji untuk selalu memakai masker," ungkap Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 02/TP Kapten Arh Jemirianto.


Dikatakan Danramil, dengan turun langsung bersama Kapolsek, hal itu bertujuan untuk memberi motivasi kepada personil yang bekerja tidak mengenal waktu.


Dimana para personil baik TNI, Polri dan Satpol PP serta unsur lainnya, dapat melaksanakan tugas dengan baik sehingga penerapan protokol kesehatan. (iloeng)

TerPopuler