Sempat Hujan Lebat, Warga Manggala IV Tetap Antusias Jumpai Afrizal Sintong -->

Sempat Hujan Lebat, Warga Manggala IV Tetap Antusias Jumpai Afrizal Sintong

Minggu, 29 November 2020, 10:58:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Tanah Putih - Wilayah dusun Manggala IV Kepenghuluan Sekeladi, Kecamatan Tanah Putih, Minggu (29/11/2020) sekitar pukul 20:00 sempat diguyur hujan lebat dan membuat jalan desa itu menjadi becek dan licin.


Meski demikian, warga Manggala IV tetap semangat menghadiri kampanye dialogis pasangan calon bupati dan wakil bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong dan H Sulaiman (AMAN) yang digelar dikediaman salah satu tokoh masyarakat Hadi Suroto.


Tampak, halaman rumah Suroto dipenuhi ibu ibu rebana dan para tokoh masyarakat, tokoh agama, serta undangan lainnya memenuhi halaman rumah itu. Bahkan masyarakat sampai rela berdiri dari kejauhan untuk mendengarkan visi misi Afrizal Sintong.


Pada kesempatan itu hadir juga, H Iskandar mantan penghulu Siarang arang, Hendriza dan Firdaus Anggota DPRD Kabupaten Rohil, serta Sartono SH MH selaku tim kuasa hukum Pasangan AMAN.


Suroto dalam sambutannya mengaku sangat senang bisa langsung hadir calon bupati Afrizal Sintong di kediaman nya. Pasalnya, masyarakat Manggala IV sangat ingin yang memang jauh hari sudah mendukung sangat ingin bertemu langsung.


"Walapun sempat hujan, kita doakan saja hujan dan pertemuan ini menjadi rahmat demi perubahan daerah kita," ujarnya.


Suroto berharap, apa yang disampaikan Afrizal Sintong menjadi sebuah pertimbangan bagi masyarakat Manggala IV untuk bisa bersama mencoblos nomor urut empat pada 9 Desember nanti.


Afrizal Sintong mengaku, kehadiran masyarakat Manggala IV merupakan dukungan yang luar bisa meskipun dalam keadaan hujan. Diungkapkannya, Manggala IV juga pernah menolongnya untuk menjadi anggota DPRD Rohil pada 2014 lalu.


Disamping itu, Afrizal melihat hal yang dibutuhkan masyarakat Manggala IV adalah perbaikan infrastruktur jalan. Jika terpilih menjadi bupati, hal itu akan jadi perhatian pasangan AMAN sebagaimana yang tertulis dalam visi misi mereka.(Syawal)

TerPopuler