Peringati Harlah Kopri, PMII Komisariat STAI Ar-Ridho Taja Kegiatan PMII Berbagi -->

Peringati Harlah Kopri, PMII Komisariat STAI Ar-Ridho Taja Kegiatan PMII Berbagi

Rabu, 25 November 2020, 10:21:00 PM
Link Banner

 


Inforohil.com, Bagansiapiapi- Para kader putri yang tergabung dalam Korps PMII Putri (Kopri) Komisariat STAI Ar Ridho gelar syukuran dan doa bersama berkaitan dengan momen Hari Lahir (Harlah) Kopri ke-53 tahun 2020. 


Kegiatan berlangsung sederhana di rumah singgah komisariat STAI Ar Ridho di Bagansiapiapi, Rabu (25/11/2020).  Hadir pada kegiatan tersebut ketua Kopri komisarit Siti Windry Yanti, Wakil Suci Rahmadona, sekretaris Astri Mulyani dan sejumlah pengurus.


"Kegiatan ini untuk memperingati harlah Kopri ke-53, mengingat kembali akan peran penting dari kopri khususnya berkaitan dengan upaya menghapuskan diskriminasi yang terjadi pada perempuan," kata Ketua Kopri Siti Windry.


Dirinya mengajak segenap pengurus maupun anggota untuk dapat terus berbuat dan memberikan peran seiring eksistensinya sebagai kader, sehingga secara umum kedepan diharapkan Kopri lebih baik lagi. Menjadi lebih tangguh dan mampu memberikan gagasan terkait keperempuanan. 


"Sehingga bisa memberikan sumbangsih terhadap bangsa dan agama melalui kontribusi nyata. Bukan hanya sekedar harapan, dan keinginan atau niat tapi direalisasikan dengan baik," kata Siti.


Acara ditutup dengan aksi bagi cendramata yg digelar dijalan pahlawan bagansiapi-api oleh seluruh kader putri PMII STAI Ar-Ridho. (Rilis)

TerPopuler