Mantan Camat Bangko Pusako Minta Masyarakat Ikut Coblos AMAN -->

Mantan Camat Bangko Pusako Minta Masyarakat Ikut Coblos AMAN

Minggu, 01 November 2020, 9:46:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Balam - Mantan Camat Bangko Pusako Sukardi SP ternyata juga memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Afrizal Sintong dan H Sulaiman agar menjadi orang nomor satu di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). 


Sukardi turut hadir dalam kegiatan kampanye dialogis pasangan AMAN, Minggu (1/11/2020) malam di dusun Sepakat Kepenghuluan Bangko Sempurna. Hadir juga pada kesempatan itu, Heridayanto dan Zulfikar mantan Anggota DPRD Rohil, Alfian mantan penghulu Bangko Pusaka dan Najwin mantan penghulu Bangko Kanan. 


Dalam pidatonya, Sukardi menyampaikan dukungan nya kepada masyarakat Bangko Pusako agar bersama sama memenangkan nomor urut empat pada 9 desember nanti. 


Diungkapkan Sukardi, Afrizal Sintong merupakan saudaranya karena ia juga pernah tinggal di Kepenghuluan Sintong. Bahkan Afrizal Sintong juga merupakan murid ibunya sewaktu mengajar di Sintong. 


"Sejak tahun 89 kami udah pindah dari Sintong, beliau ini tidak lain adalah saudara kita juga," ungkap Sukardi. 


Ditambahkan Sukardi, Afrizal terbukti sesuai dengan slogan nya dekat dengan masyarakat dan menghormati orang tua. Hal itu dibuktikan Afrizal saat datang sungkem ke kediamannya di Balam KM12. 


"Ditengah kesibukannya, beliau bersama timnya tadi datang kerumah. Dengan tulus meminta doa karena saya diangga juga orang tua nya," jelas Sukardi. 


Oleh sebab itu, Sukardi kembali meminta kepada masyarakat untuk membantu mencoblos Afrizal Sintong menjadikan orang nomor satu di Rohil pada 9 Desember nanti. 


Pada kesempatan itu, Heridayanto mantan anggota DPRD Rohil Dapil II Bangko Pusako menegaskan dukungan penuh kepada pasangan AMAN. 


Dikatakannya, meskipun ia dari partai Golkar dan calon yang diusung Golkar juga dekat dengan rumahnya, tetapi ia lebih memilih pasangan Afrizal-Sulaiman. Akibat mendukung Afrizal Sintong, Heridayanto rela di pecat dari partai Golkar. 


"Saya tidak lihat partai nya, tapi saya melihat sosok yang mampu. Ini untuk kepentingan kemajuan Rohil kedepan, saya yakin hanya pasangan AMAN yang mampu," paparnya. (syawal



TerPopuler