Calon Penghulu di Manggala Sakti Ajak Masyarakat Pilih Nomor 4 -->

Calon Penghulu di Manggala Sakti Ajak Masyarakat Pilih Nomor 4

Sabtu, 07 November 2020, 4:07:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Manggala - Dodi salah satu calon penghulu Manggala Sakti ternyata sudah lama mengidolakan Afrizal Sintong untuk jadi pemimpin di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). 


Dodi salut dengan keberanian Afrizal Sintong  mulai dari penghulu di Sintong hingga jadi anggota DPRD Rohil bahkan mau maju menjadi Bupati Rohil berpasangan dengan H Sulaiman.  


Demikian hal itu disampaikan Dodi dalam pidatonya diacara kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati Rohil Afrizal Sintong dan H Sulaiman, Sabtu (7/11/2020) di kediaman Supri selaku RW 01 Dusun Sidorejo Kepenghuluan Manggala Sakti, Kecamatan Tanah Putih. 


Dikatakan Dodi, adanya Afrizal Sintong sebagai calon bupati patut disyukuri warga Manggala Sakti khususnya Dapil III Kecamatan Tanah Putih, Pujud dan Tanjung Medan karena merupakan satu satunya perwakilan mereka yang paling pantas dipilih. 


Calon penghulu nomor urut empat itu menegaskan hal itu menjadi suatu kebanggaan dari ratusan ribu masyarakat Dapil III hanya Afrizal Sintong yang berani mencalonkan diri. 


"Ini suatu kebanggaan atas keberaniannya dan kita harus bersyukur dengan cara mendukung calon yang punya slogan dekat dengan masyarakat ini," ujar nya. 


Oleh sebab itu, selaku tokoh masyarakat dia mengajak seluruh masyarakat Manggala Sakti untuk bersatu mengajak seluruh tetangga dan saudara untuk mencoblos nomor urut 4 pada 9 desember nanti. 


"Saya mengharapkan ajak keluarga dan tetangga kenalkan kalau pasangan AMAN adalah yang paling pantas di pilih, kita buktikan orang kita nomor empat pilihan pasti tepat," tandasnya. (syawal

TerPopuler