Walau Libur, Siswa Antusias Daring dengan Babinsa Ramil 02/TP -->

Walau Libur, Siswa Antusias Daring dengan Babinsa Ramil 02/TP

Rabu, 28 Oktober 2020, 3:07:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Pujud - Meski hari sedang libur, para siswa-siswi tetap antusias belajar Daring demi menyelesaikan tugas dari sekolah.


Belajar Daring itu merupakan dengan program Babinsa Berkibar (Berbagi Kuota Internet Belajar) Kodim 0321/Rohil Koramil 02/TP yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Pujud, Rabu (28/10/2020).


Program Babinsa Berkibar ini merupakan gerakan peduli pendidikan Kodim 0321/Rohil yang rutin dilaksanakan koramil jajaran dengan memberi kuota internet untuk kepentingan belajar Daring terhadap warga kurang mampu.


Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 02/TP Kapten Arh Jemirianto mengatakan bahwa kali ini para siswa-siswi yang belajar Daring itu sebanyak 6 orang siswa SMP.


Dimana, kondisi akibat pandemi covid-19 menjadi kendala masyarakat untuk memfasilitasi anak-anaknya dalam belajar Daring di rumah.


"Salah satunya beban kuota internet, tentunya akan berdampak bagi masyarakat yang ekonominya kurang mampu, maka dari itu dilakukan program Babinsa Berkibar ini," ungkap Mendrofa.


Pada kesempatan itu, Koptu Dani Daryanto juga turut membantu mengerjakan soal atau tugas anak-anak sekolah tersebut. (iloeng)

TerPopuler