Masyarakat Basira Ingin SUDIN Lanjutkan 2 Periode -->

Masyarakat Basira Ingin SUDIN Lanjutkan 2 Periode

Minggu, 18 Oktober 2020, 4:30:00 PM
Link Banner
Calon wakil Bupati Rohil Drs H Jamiluddin saat menyampaikan orasi politik di Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira), Minggu (18/10).


Inforohil.com, Basira - Calon Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) nomor urut 2, Drs H. Jamiluddin kampanye dialogis di Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira), Minggu (18/10/20). 


Disana, Suyatno-Jamiluddin (SUDIN) didoakan kembali memimpin Rohil untuk yang kedua kalinya. Kampanye itu berlangsung di tiga titik diantaranya, Dusun I Panca Tunggal, Dusun Suka Jadi dan Dusun Boltrem.


Hadir pada kampanye itu, Ketua Koalisi PDIP-PAN, Amansyah dan Pengurus Koalisi lainnya diantara Maston, Maria Tambunan dan Hj. Hermida. Selain itu, Jamil didampingi istri, Hj, Ainun. 


Amansyah dalam orasi politik menyampaikan kepada masyarakat bahwa SUDIN merupakan pasangan yang cocok memimpin Rohil untuk priode selanjutnya karena menurutnya paslon itu yang punya konsep membangun.


"Jangan dengar janji-janji politik paslon lain, karena butuh proses untuk menepati janji yang disampaikan, beda dengan SUDIN yang tinggal melanjutkan pembangunan yang sudah ada dalam RKPD," ujarnya.


Mendengar orasi politik politisi PAN dan anggota DPRD 4 priode itu, seluruh masyarakat yang hadir dengan semangat bersorak dan berdiri, "SUDIN Lanjutkan, SUDIN, 2 Priode, SUDIN, Menang, Menang,".


Amansyah menyambung orasinya, untuk kebaikan dan kelanjutan pembangunan Rohil, ia mengajak seluruh masyarakat memilih SUDIN untuk yang kedua kalinya pada 9 Desember 2020 nanti.


Salah satu tokoh masyarakat setempat dalam sambutannya berharap kepada masyarakat untuk dapat memilih SUDIN dan memenangkan pertarungan pada Pilkada serentak 2020.


"Semoga majunya SUDIN dapat melanjutkan pembangunan untuk yang kedua kalinya di ridhoi oleh Allah. Dengam terpilihnya SUDIN nanti, Desa kita akan teregister," ujar Hambali singkat.


Sementara itu, Jamiludin meminta dan mengajak tim sukses (Timses) dan tim relawan serta pendukung SUDIN Jilid II untuk tidak menjelekkan paslon lain. Karena para calon lainnya putra terbaik Rohil.


"Meskipun semuanya putra terbaik Rohil, tentunya kita mencari yang lebih terbaik lagi. Maka dari itu jangan lupa pada tanggal 9 Desember datang ke TPS untuk mencoblos nomor urut 2 Suyatno-Jamiludin," sebutnya.


"SUDIN telah terbukti dalam memimpin kabupaten rokan hilir, maka dari itu mari kita LANJUTKAN!!!," Ucapnya sembari disambut Yel..yel dari masyarakat SUDIN..Lanjutkan, SUDIN....Dua Periode. (rilis)

TerPopuler