Kader Nasdem Muhammad Maliki Hadiri Kampanye Perdana Sudin -->

Kader Nasdem Muhammad Maliki Hadiri Kampanye Perdana Sudin

Selasa, 06 Oktober 2020, 2:34:00 PM
Link Banner
Suyatno saat kampanye dialogis perdana dengan didampingi kader Nasdem, Muhammad Maliki, Sedulur Sudin dan tim koalisi di Rimba Melintang, Selasa (06/10).


Inforohil.com, Rimba Melintang - Digadang-gadang maju sebagai Bakal Calon Bupati, salah satu kader Partai Nasdem Muhammad Maliki menghadiri kampanye dialogis perdana Pasangan Calon (Paslon) Bupati Rokan Hilir, Suyatno - Jamiluddin (Sudin) di Kepenghuluan Lenggadai Hilir Kecamatan Rimba Melintang, Selasa (06/10).


Kampanye dialogis Paslon Sudin yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan Partai Amanat Nasional (PAN) itu dihadiri langsung oleh Calon petahana, H Suyatno Amp dengan didampingi tim relawan Sedulur Sudin Kecamatan Rimba Melintang dan segenap pengurus koalisi pemenangan lainnya.


Pantauan di lokasi, pelaksanaan kampanye Sudin itu berjalan lancar dan peserta kampanye tidak lebih dari 50 orang dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19.


Pemaparan visi misi turut menjadi pertanyaan peserta kampanye. H Suyatno pun mengapresiasi masyarakat yang antusias bertanya. 

Salah satu remaja yang bertanya tentang visi misi Sudin turut mendendangkan lagu Laksmana Raja di Laut.


Bahkan salah seorang yang bertanya adalah seorang remaja yang pandai menyanyi. Sontak saja Suyatno menguji suara Remaja yang bertanya tersebut dan mendendangkan lagu Laksmana Raja di Laut.


Muhammad Maliki kepada awak media menyampaikan bahwa pilihan dukungan jatuh kepada Paslon Sudin bukan tanpa alasan.


"Saya juga diamanahkan oleh koalisi sebagai ketua Harian Koalisi Sudin jilid 2," ungkap Maliki.


Selain sudah berpengalaman, calon Petahana itu juga sangat terbuka dan menerima masukan dari pemuda termasuk dirinya pada saat menjabat Bupati aktif.


"Beliau sangat terbuka kepada pemuda, dan bahkan mendengar masukan kami yang masih baru di dalam dunia politik ini," aku Maliki.


Disinggung terkait batalnya ia maju dalam ajang Pilkada Rohil tahun ini, Maliki hanya menjawab bahwa itu belum rezeki dan sudah menjadi garis tangan dari Allah.


"Semua sudah digariskan, dan Insya Allah saya yakin kemenangan petahana dalam Pilkada tahun ini dapat terwujud," tandasnya.


Seperti diketahui, Muhammad Maliki sebelum tahapan Pilkada serentak tahun 2020 namanya cukup dikenal kalangan muda khususnya milenial. Dimana hampir disetiap sudut bahkan di pelosok, nama dan fotonya dengan mudah dapat dilihat.


Dan bahkan, namanya juga cukup eksis di dunia maya dan terkenal dengan Bakal Calon Bupati milenial diusianya yang terbilang dibawah 30 tahun. (rilis)

TerPopuler