Danposramil 02/TP Hadiri Deklarasi Netralitas ASN dan Penghulu di Pilkada Rohil -->

Danposramil 02/TP Hadiri Deklarasi Netralitas ASN dan Penghulu di Pilkada Rohil

Kamis, 08 Oktober 2020, 5:30:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Rantau Kopar - Mewakili Danramil 02/TP, Danpos Rantau Kopar, Serma Tarmin menghadiri deklarasi netralitas dan penandatanganan integritas Aparat Sipil Negara (ASN) dan Penghulu dalam Pilkada Rohil tahun 2020.


Kegiatan itu dilaksanakan di Aula Kantor Camat Rantau Kopar, Kamis (08/10/2020) pagi.


Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 02/TP Kapten Arh Jemirianto mengatakan deklarasi netralitas dan penandatanganan integritas itu dilakukan serentak se Rokan Hilir dengan pengarahan secara virtual oleh Pj Bupati Rohil.


"Ini sebagai agar ASN di lingkungan pemerintah Kecamatan Rantau Kopar dan para Datuk Penghulu bisa bekerja normal tanpa terlibat politik praktis," ungkap Danramil.


Dengan begitu, Danramil berharap Pilkada Rohil tahun 2020 yang merupakan pemilihan kepala daerah serentak se Indonesia ini berjalan dengan aman dan kondusif.


"Harapan kita tentunya berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. Maka dari itu, meski ASN dan Penghulu bisa menggunakan hak pilihnya, dapat netral tanpa harus memihak ke salah satu calon bupati dan wakil bupati," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler