Luar Biasa, Sambutan Warga Panipahan Tak Terbendung untuk AMAN -->

Luar Biasa, Sambutan Warga Panipahan Tak Terbendung untuk AMAN

Kamis, 08 Oktober 2020, 5:39:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Palika- Kedatangan calon bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong ke Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika), Kamis (8/10/2020) disambut meriah para pendukungnya dengan berbagai acara. 


Sesampainya di pelabuhan kota terapung itu sekitar 14:30, Afrizal Sintong disambut para simpatisan dengan musik group rebana dan pencak silat. 


Selain itu, Afrizal juga diberikan tepung tawar dan di kalung kan bunga sebanyak empat kali oleh tokoh masyarakat Panipahan. Empat kalung bunga itu, sebagai tanda masyarakat Panipahan mendukung pasangan Afrizal-Sulaiman yang mendapat nomor urut empat. 


Kedatangan Afrizal untuk melaksanakan kampanye dialogis di Kepenghuluan Panipahan Darat pukul 16:00 wib. 


Namun, sebelum menuju lokasi kampanye itu, dari pelabuhan Afrizal dan rombongan melakukan jalan kaki menuju posko pemenangan yang berada di tengah kota. 


Para group rebana dan simpatisan yang menyambut Afrizal tetap setia ikut jalan kaki ramai ramai menuju posko itu meskipun suasana dalam keadaan gerimis. 


Ternyata, pasangan nomor urut empat sudah banyak mengakar mendapat dukungan dari masyarakat Palika. Sehingga saat berjalan kaki, Afrizal mendapat salam empat jari dan banyak masyarakat yang ingin langsung bersalaman dengan Afrizal. 


Kepada para simpatisan dan pendukung, Afrizal mengucapkan terimakasih tak terhingga karena menurutnya itu sangat luar biasa. Afrizal tidak menyangka kalau sebanyak itu masyarakat yang menyambutnya. 


"Terimakasih banyak atas sambutannya, luar biasa semangat masyarakat Panipahan ini," ujar Afrizal. 


"Iya pak, inilah sebagai bentuk perjuangan kami untuk bapak," timpal salah seorang ibu ibu yang ikut menyambut. 


Untuk diketahui, Afrizal Sintong akan melakukan kampanye dialogis selama tiga hari di Panipahan. Sementara calon wakil melaksanakan kampanye dialogis di Kecamatan Bangko. (syawal


TerPopuler