Dari Kampung Jamiludin, Orang Tua Ini Curhat Jalan Rusak di Kampanye AMAN -->

Dari Kampung Jamiludin, Orang Tua Ini Curhat Jalan Rusak di Kampanye AMAN

Selasa, 13 Oktober 2020, 2:07:00 AM
Link Banner


Ashari Lubis saat berbincang dengan Afrizal Sintong 

Inforohil.com, Bangko Pusako - Ashari Lubis, salah seorang yang sudah cukup tua bersama seorang temannya rela jauh jauh datang malam hari untuk menghadiri acara kampanye dialogis pasangan Afrizal Sintong - H Sulaiman (AMAN) yang digelar, Senin (12/10/20) pukul 20:00 wib di Kepenghuluan Bangko Kiri, Kecamatan Bangko Pusako. 


Ternyata Ashari Lubis, merupakan orang yang berasal dari kampung Jamiludin (calon wakil bupati nomor urut dua, red) dari Kepenghuluan Teluk Bano. Hal itu terungkap saat Ashari Lubis mengajukan sebuah pertanyaan dalam sesi tanya jawab pada kampanye dialogis AMAN.


Dikatakan Ashari, sebenarnya ia mau datang saat acara kampanye dialogis AMAN di Kelurahan Bangko Kanan yang di gelar pukul 14:00 wib. Namun karena ada kerjaan, ia bisa menyempatkan diri hadir di malam hari. 


"Saya tadi dari Telok Bano jam lima sore untuk mengejar acara ini pak, ini pulang nya ntah bagaimana mau di bilang. Kami tahan kan lah dulu mendorong honda," ungkap Ashari Lubis.


Dengan perasaan sedih, Ashari mengungkap bahwa mereka tinggal di Teluk Bano merasa terinjak injak harga diri kampung mereka meskipun ada orang nomor dua di Rohil dari kampung mereka. 


Pasalnya, di Teluk Bano sendiri tidak dapat perhatian pembangunan infrastruktur jalan. Banyak akses jalan yang membuat masyarakat sekitar khusus petani kebun sawit banyak menangis karena tidak bisa mengeluarkan buah sawit mereka. 


"Salah satunya pak, di Teluk Bano itu jalan macam lubang buaya. Cuma dua kilometer nya pak, tapi satu jam baru bisa lewat," ungkapnya. 


Selain itu lanjut Ashari, anak anak yang pergi ke sekolah juga sangat merasakan kesusahan. Oleh sebab itu, dia berharap pasangan nomor urut empat itu bisa melakukan kampanye dialogis di Kepenghuluan Teluk Bano agar bisa tahu dan merasakan langsung apa yang diderita masyarakat selama ini. 


"Kami berharap bapak Afrizal Sintong dan Haji Sulaiman ini, janganlah macam pemimpin yang sudah sudah. Kami mohon perhatian bapak kedepan, karena kami siap mendukung bapak dengan susah payah dan kami carikan masa sebanyak banyaknya," papar Ashari. 


Sementara itu Afrizal Sintong menegaskan, bahwa dalam visi misi mereka, yang menjadi perhatian khusus adalah mengenai pembangunan infrastruktur jalan. Pasalnya, dengan bagusnya semua infrastruktur jalan, maka secara otomatis ekonomi masyarakat Rohil juga akan meningkat. 


Oleh karena itu dia berharap dukungan yang sebanyak banyaknya dari warga Rohil agar bisa menang 9 desember nanti. (syawal





TerPopuler