Barisan Para Mantan Banyak Jadi Pendukung AMAN -->

Barisan Para Mantan Banyak Jadi Pendukung AMAN

Jumat, 30 Oktober 2020, 11:39:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Batu Hampar - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong dan H Sulaiman melakukan kampanye dialogis di Kepenghuluan Bantayan Hilir, Jumat (30/10/2020).


Ternyata dalam kampanye itu, banyak di hadiri para mantan pejabat yang pernah bekerja di Pemda Rohil, mantan DPRD Rohil dan mantan datuk penghulu.


Tampak hadir, Syafrianto mantan Kasat Pol PP yang saat ini sebagai panglima laskar hulu balang melayu Rohil, Nasrudin Hasan mantan Ketua DPRD Rohil dua periode dari Partai Golkar.


Selain itu, Zulfikar mantan Anggota DPRD Rohil dari Bangko Pusako, Heridayanto Mantan Anggota DPRD Rohil dari Tanah Putih Tanjung Melawa sekaligus mantan PK Golkar.


Tampak juga, Najuin mantan penghulu Bangko Kiri, Khoirudin mantan penghulu Sungai Daun, Nurdiansyah mantan pengurus Partai Hanura, dan Sujaryanto mantan penghulu Bantayan Baru.


"Pasangan AMAN ini yang paling kuat dan banyak pendukungnya, makanya sampai ada yang takut. Karena takut AMAN menang, di Bangko Pusako banyak spanduk nya hilang," ungkap Zulfikar disela acara kampanye itu.


Untuk diketahui, Afrizal Sintong dan H Sulaiman juga sudah berpengalaman di bidang pemerintahan karena mereka berdua adalah mantan pejabat juga.


Afrizal Sintong mantan penghulu dan mantan Anggota DPRD Rohil 2014-2019, sedangkan H Sulaiman mantan pejabat sebagai Kabid di Dispenda Rohil yang rela meninggalkan jabatannya sebagai ASN 20 Tahun lagi demi untuk membuat Rohil lebih baik lagi. (syawal)

TerPopuler