Ali Rahmad Harahap: Afrizal Sintong Mesin Pencetak Uang, Sulaiman Ahli Belanjakan Uang -->

Ali Rahmad Harahap: Afrizal Sintong Mesin Pencetak Uang, Sulaiman Ahli Belanjakan Uang

Senin, 05 Oktober 2020, 7:11:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Baganbatu -  Untuk memacu perkembangan daerah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) kedepannya harus mempunyai pemimpin yang bisa menghasilkan uang atau menciptakan pendapatan asli daerah (PAD) dari berbagai sektor. 


Dengan banyaknya PAD yang bisa diciptakan oleh seorang pemimpin, tentunya infrastruktur apapun yang akan di bangun akan semakin bisa dilaksanakan untuk mengejar ketertinggalan saat ini. 


Menurut tokoh masyarakat Bagansinembah Ali Rahmad Harahap, hal itu bisa tercapai jika pasangan Afrizal Sintong - H Sulaiman terpilih sebagai bupati dan wakil Rohil pada 9 desember nanti. 


Pasalnya lanjut Ali, pasangan dengan jargon AMAN itu merupakan pasangan milenial yang paling komplit perpaduan antara pengusaha, politisi dan santri, birokrasi serta perwakilan hulu dan hilir negeri seribu kubah ini. 


Selain itu menurut Ali, Afrizal Sintong dinilainya akan menjadi pemimpin yang bisa mencetak uang karena latar belakang nya seorang pengusaha sukses. Sementara sang wakil H Sulaiman, adalah orang yang bisa membelanjakan uang negara dengan tepat guna karena merupakan orang yang sudah berpengalaman di bidang birokrasi. 


"Kajian kami dari Nasdem, satu pandai mencari duit, satu pandai membelanjakan uang. Bukan seperti pemimpin yang ada sekarang, uang yang ada pun bersisa dibalekkan ke pusat. Sementara jalan masih banyak yang hancur" jelas Anggota DPRD Riau itu, Senin (5/10/2020) saat acara kampanye di Baganbatu. 


Dikatakan Ali, Afrizal-Sulaiman bukanlah kader Nasdem, tapi dengan alasan itulah partai Nasdem membangun komunikasi dengan PKB dan Berkarya membentuk koalisi dan sepakat mengusung pasangan AMAN agar Rokan Hilir bisa lebih sejahtera. 


Diingatkan Ali, jika pasangan AMAN ditakdirkan terpilih, diminta agar melakukan pembangunan yang merata dan adil. Terkhussnya wilayah Bagansinembah yang masih banyak banyak membutuhkan pembangunan infrastruktur jalan.


"Sudah capek kami pak di bohongi pemimpin sebelum nya pak. Tolong kedepannya jangan padang kami sebelah mata," tegas Ali Rahmad sembari mengajak seluruh masyarakat yang hadir agar membulatkan hati mencobols nomor 4 pada 9 desember nanti. (syawal






TerPopuler