Wakili Danramil, Babinsa Hadiri Peresmian Kantor Kelurahan -->

Wakili Danramil, Babinsa Hadiri Peresmian Kantor Kelurahan

Selasa, 01 September 2020, 1:42:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Tanah Putih - Mewakili Danramil, Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil Pelda Suparma menghadiri acara peresmian kantor lurah oleh Bupati Rokan Hilir (Rohil).


Peresmian oleh Bupati Rohil H Suyatno Amp itu adalah kantor Kelurahan Melayu Besar Kota Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Selasa (01/09/2020).


Pada acara itu juga turut dihadiri Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol, Camat Tanah Putih Tanjung Melawan Robby Kurniawan SSTP, anggota DPRD Alparida, Lurah Melayu Besar Kota Eka Indra Mulia S.Sos, para Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta para Penghulu dan masyarakat.


Selain peresmian kantor Kelurahan Melayu Besar Kota, pada kesempatan itu juga dilakukan penerimaan bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Rokan Hilir berupa sembako untuk 152 orang anak yatim, kursi roda dan tongkat untuk warga penderita disabilitas.


Selain itu juga penyerahan secara simbolis dua unit rumah layak huni kepada warga kurang mampu, pengukuhan Karang Taruna, pengukuhan LPM, pengukuhan Lembaga Dakwah Islam, pengurus serikat tolong menolong dan penandatanganan naskah pengukuhan oleh Bupati Rohil H Suyatno Amp.


Danramil 02/TP Kapten Arh Jemirianto kepada wartawan menyampaikan giat tersebut dilaksanakan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19 dalam penerapan adaptasi kebiasaan baru.


"Alhamdulillah, meski acara cukup meriah, protokol kesehatan tetap diindahkan, kebetulan saya tidak bisa hadir karena ada kegiatan lain, yang penting acara berjalan dengan lancar," ujar Jemirianto.


Dan dengan diresmikannya kantor Kelurahan Melayu Besar Kota itu diharapkan dapat meningkatkan kinerja pemerintah dalam melayani masyarakat. (iloeng)

TerPopuler