Wakili Danramil 04/Kubu, Babinsa Hadiri Rapat Penyaluran BST Provinsi -->

Wakili Danramil 04/Kubu, Babinsa Hadiri Rapat Penyaluran BST Provinsi

Jumat, 18 September 2020, 1:53:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Kubu - Guna memastikan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) bersumber dari Pemerintah Provinsi Riau, Babinsa Koramil 04/Kubu Kodim 0321/Rohil Serma M Azehar Lubis turut hadir dalam rapat penyaluran BST tersebut.


Kegiatan itu dilaksanakan di Kantor Camat Kubu Babusalam Kabupaten Rokan Hilir, Jumat (18/09/2020) pagi.


Rapat tersebut juga dihadiri dari Dinas Sosial Kabupaten Rokan Hilir Bapak Muktar dan Ibu Safrina, Camat Kubu Babusalam Ahmad Atin, perwakilan Bank BRI serta para Datuk dan Datin Penghulu se Kecamatan Kubu Babusalam.


Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi dalam keterangan tertulisnya menyampaikan bahwa BST Provinsi itu akan disalurkan dalam waktu dekat.


"Penyaluran itu sendiri akan dilakukan pihak Bank BRI yang nantinya akan ditentukan dari hasil rapat tersebut," ungkap Danramil.


Dikatakannya BST itu merupakan program bantuan pemerintah provinsi dalam upaya membantu masyarakat akibat dampak pandemi covid-19.


"Pads intinya bantuan tunai itu nantinya dapat meringankan beban ekonomi masyarakat khususnya yang terdampak covid-19," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler