SUMBER Ucapkan Terimakasih ke PLN, RLH Binaan Dapat Kwh Meter Gratis -->

SUMBER Ucapkan Terimakasih ke PLN, RLH Binaan Dapat Kwh Meter Gratis

Minggu, 13 September 2020, 11:54:00 PM
Link Banner
Suherman saat meninjau kediaman Sunarmin, Bagan Batu, Ahad (13/09).


Inforohil.com, Bagan Batu - Pasca dibangun Rumah Layak Huni (RLH) milik warga Dhuafa, Bung Sunarmin secara swadaya oleh Tim Solidaritas Umat Berbagi (SUMBER), kini dipasang Kwh Meter listrik gratis dari PLN ULP Bagan Batu.


Koordinator Tim SUMBER yang juga merupakan sekretaris, Suherman M.Ks mengucapkan terimakasih kepada ULP PLN Bagan Batu.


"Alhamdulillah, bantuan Kwh meter gratis dari PLN sudah dipasang," ungkapnya kepada wartawan saat meninjau RLH Bung Sunarmin di Jln Kemiri Kepenghuluan Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Ahad (14/09) petang.


Tak ketinggalan, Sunarmin yang juga seorang Disabilitas juga mengucapkan terimakasih kepada pihak PLN Bagan Batu atas bantuan Kwh meter sehingga ia dan keluarganya kini merasakan fasilitas listrik. "Alhamdulillah ya Allah, terimakasih PLN," ucapnya lirih.


Sunarmin juga mengucapkan terimakasih kepada Tim SUMBER dan Bagan Batu Hijrah atas sumbangsih pembangunan Rumah Layak Huni yang kini ia tinggali tersebut.


Sementara itu, Suherman kembali menjelaskan bahwa RLH untuk Bung Sunarmin itu adalah rumah yang kesekian kalinya dibangun tim SUMBER dan Bagan Batu Hijrah.


"Ini semua berkat kerja keras kita semua dan orang yang peduli untuk membantu kaum dhuafa," beber Suherman.


Hal itu dilakukan menurutnya agar harkat dan martabat kaum dhuafa yang selama ini dipandang sebelah mata dapat terangkat dan bisa hidup lebih baik dari sebelumnya.


Dan bahkan untuk mengangkat harkat dan martabat kaum dhuafa khususnya kepada bung Sunarmin, lanjut Suherman, tidak hanya sebatas rumah layak huni yang tim berikan akan tetapi modal usaha berupa mesin kembang gula juga sudah diberikan.


"Kita punya motto dari tim Sumber dan Bagan Batu Hijrah, yaitu 'ketika semua bersinergi maka akan mudah kerja mulia ini'," cetus Suherman dengan semangat.


"Sekali lagi, kami ucapkan terimakasih kepada PLN Bagan Batu atas bantuan Kwh meter gratis ini," ucapnya kembali. (iloeng)

TerPopuler