Satgas Nusantara Polda Riau, Kapolsek Silaturahmi dengan Lurah Bahtera Makmur Kota -->

Satgas Nusantara Polda Riau, Kapolsek Silaturahmi dengan Lurah Bahtera Makmur Kota

Selasa, 29 September 2020, 5:19:00 PM
Link Banner
Kapolsek Bagan Sinembah foto bersama dengan Lurah serta perangkat RT RW dan staf kelurahan di kediaman ketua RT/RW 02/03 pak Bonadi, Selasa (29/09).


Inforohil.com, Bagan Sinembah - Menjelang Pilkada serentak tahun 2020, Kapolsek Bagan Sinembah melaksanakan giat satgas Nusantara Polda Riau dengan cara bersilaturahmi dengan Lurah Bahtera Makmur Kota.


Silaturahmi itu dalam rangka menciptakan Pilkada damai, aman dan kondusif yang diselenggarakan di kediaman Ketua RT 02 RW 03 Pak Bonadi, Jln MT Haryono Kelurahan Bahtera Makmur Kota Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Selasa (29/09/2020).


Hadir dalam giat Kapolsek AKP Indra Lukman Prabowo SH SIK, Lurah Bahtera Makmur Kota Zulkifli S.Ap, Bhabinkamtibmas Bripka Sobaruddin Dalimunthe, Ketua RW 03 H Sugeng, Ketua RT 04 RW 04 Mas Andre dan staf kelurahan Bahtera Makmur Kota.


Kapolsek Bagan Sinembah AKP Indra Lukman Prabowo SH SIK kepada awak media menyampaikan bahwa silaturahmi ini bertujuan untuk menciptakan Pilkada Damai dan kondusif yang dilaksanakan serentak se Indonesia termasuk se Provinsi Riau.


"Selain itu juga sebagai bentuk mendekatkan diri kepada tokoh masyarakat dalam hal ini dengan Lurah, RT dan RT, intinya saling berkoordinasi," ungkap Kapolsek.


Sementara itu, Lurah Bahtera Makmur Kota Zulkifli S.Ap mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi Kapolsek Bagan Sinembah ke wilayah nya.


Dimana untuk menciptakan Pilkada damai dan kondusif, pihaknya juga tidak sungkan-sungkan akan berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas.


"Alhamdulillah, kegiatan berjalan dengan lancar. Dan mudah-mudahan hubungan silaturahmi ini terus terjalin agar Pilkada tahun 2020 ini benar-benar aman dan kondusif," pungkasnya. (iloeng)

TerPopuler