Polsek Pujud Kembali Bekuk Pengedar Narkotika, 2,64 Gram Sabu Diamankan -->

Polsek Pujud Kembali Bekuk Pengedar Narkotika, 2,64 Gram Sabu Diamankan

Rabu, 16 September 2020, 12:30:00 PM
Link Banner
Pelaku saat diamankan di Polsek Pujud dan daat di lokasi penangkapan, Selasa (15/09) malam kemarin.


Inforohil.com, Tanjung Medan - Polsek Pujud Polres Rokan Hilir kembali membekuk tersangka penyalahgunaan Narkotika jenis sabu-sabu atau pengedar. 2,64 gram sabu berhasil diamankan tim opsnal, Selasa (15/09) malam kemarin.


Informasi yang dirangkum, tersangka tersebut adalah SR alias Udin Bantal (41) warga Mahato KM 08 Kepenghuluan Sei Meranti Darussalam Kecamatan Tanjung Medan Kabupaten Rokan Hilir.


Tim opsnal berhasil mengamankan barang bukti berupa 3 bungkus plastik bening klip merah berisikan butiran kristal bening diduga Narkotika jenis sabu dengan berat kotor 2,64 gram. 1 buah plastik bening kosong, 1 kotak rokok Sampoerna putih, 1 unit Handphone Nokia warna biru, 1 buah topi warna hitam dan 1 buah kaca pyre  serta 1 buah bong.


Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim SIK mengungkapkan bahwa penangkapan itu bermula pada Selasa (15/09) petang diperoleh informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya bahwa sering terjadi transaksi jual beli Narkotika di kebun sawit Simpang Muhammadiyah Desa Sei tapah Kecamatan Tanjung Medan.


Kemudian personil unit reskrim Polsek Pujud melaporkan kejadian tersebut kepada kapolsek yang selanjutnya kapolsek memerintahkan Kanit Reskrim beserta anggota untuk melakukan penyelidikan.


Dan sekira pukul 18.00 wib tim unit reskrim melakukan penyelidikan lebih mendalam di seputaran lokasi tersebut dan sekira pukul 19.10 wib pada saat anggota Reskrim melihat ada cahaya mancis di sawitan warga yang berada di simpang Muhammadiah Desa Sei Tapah Kec.Tanjung Medan.


Lalu anggota Polsek Pujud mendekat dan melihat 3 orang sedang mengkonsumsi narkotika Jenis sabu dan anggota polsek pujud langsung melakukan penangkapan dan 2 tersangka melarikan diri dan yang berhasil diamankan dan ditangkap seorang tersangka yang mengaku bernama SR alias Udin Bantal.


"Dari interogasi terhadap pelaku bahwa Narkotika jenis sabu itu diperoleh dari temannya yang bernama Buruan yang berhasil melarikan diri," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler