Polsek Bagan Sinembah Kembali Melaksanakan Jumat Barokah -->

Polsek Bagan Sinembah Kembali Melaksanakan Jumat Barokah

Jumat, 25 September 2020, 4:57:00 PM
Link Banner
Kapolsek Bagan Sinembah AKP Indra Lukman Prabowo dan para Kanit serta personil saat melaksanakan Jumat Barokah, Jumat (25/09).


Inforohil.com, Bagan Batu - Polsek Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir kembali melaksanakan Jumat Barokah atau sedekah Jumat dengan cara membagikan bantuan kepada warga masyarakat kurang mampu, Jumat (25/09).


Kali ini giat itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Bagan Sinembah AKP Indra Lukman Prabowo SH SIK bersama Kanit Provost IPDA K Saragi, KSPKT IPDA M Simorangkir, Ps Panit II Lantas Aiptu Martin Zebua dan Banit Intelkam Bripka Robi Yuslami.


Berdasarkan data yang dirangkum, warga yang disambangi tim Jumat Barokah yakni Bapak Sarno (54) warga JLN Jenderal Sudirman Gg Britama RT/RT 01/07 dan Arman Sipahutar (52) warga Jln. Jenderal Sudirman Gg Sepakat RT/RT 01/07 Kelurahan Bagan Batu Kota Kecamatan Bagan Sinembah.


Dalam giat Jumat Barokah ini Polsek Bagan Sinembah memberikan bantuan berupa Sembako yakni Beras 2 karung (10 kg), Telur ayam ras 2 papan, Minyak Goreng dan Mie Instan yang diserahkan langsung oleh AKP Indra.


Kapolsek Bagan Sinembah AKP Indra Lukman Prabowo menjelaskan, giat Jumat Barokah ini merupakan program rutin Polri serta wujud kepedulian dan perhatian kepada sesama khususnya bagi warga kurang mampu guna meringankan beban sesama yang membutuhkan uluran tangan.


"Selain itu juga untuk menolong sesama sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat dalam meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri guna menunjang program Polri yang Promoter," kata Kapolsek.


Terpisah, Lurah Bagan Batu Kota Riwansyah S.STP menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Polri khususnya Polsek Bagan Sinembah yang telah peduli dengan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu yang ada di Kelurahan Bagan Batu Kota.


"Ini suatu program yang sangat menyentuh kepada masyarakat  dan untuk itu kami sangat mendukung penuh program jumat barokah ini," kata Lurah.


Lebih lanjut lagi, Lurah menyebutkan, program jumat barokah ini diharapkan dapat memotivasi bagi yang lainnya terutama perusahaan maupun pengusaha untuk peduli terhadap masyarakat disekitar lingkungan.


"Mudah-mudahan kita semua dapat termotivasi untuk dapat melakukannya seperti program jumat barokah yang dilaksnakan oleh Polsek Bagan Sinembah," ucap Lurah. (iloeng**)

TerPopuler