Kodim 0321/Rohil Melalui Koramil 02/TP Amankan Prokes Hari Ke-4 Kampanye -->

Kodim 0321/Rohil Melalui Koramil 02/TP Amankan Prokes Hari Ke-4 Kampanye

Selasa, 29 September 2020, 1:08:00 PM
Link Banner
Danramil 02/TP Kapten Arh Jemirianto pimpin langsung pengawasan Prokes dalam kampanye Paslon Aman di Ujung Tanjung, Selasa (29/09).


Inforohil.com, Tanah Putih - Kodim 0321/Rohil melalui Koramil 02/TP kembali amankan Protokol Kesehatan (Prokes) dihari ke 4 Kampanye salah satu Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir.


Kegiatan pengamanan Prokes itu dipimpin langsung oleh Danramil 02/TP Kapten Arh Jemirianto juga dilaksanakan oleh pihak kepolisian, tim medis dan aparat pemerintah dalam kampanye Paslon Afrizal Sintong - Sulaiman di rumah Bapak Zulkarnaen di Dusun Pematang Punak RT 19 RW 04 Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih, Selasa (29/09).


Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 02/TP Kapten Arh Jemirianto mengatakan giat itu untuk memastikan giat kampanye Paslon tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.


"Alhamdulillah, selama kegiatan kampanye kita selalu mengawasi pendisiplinan protokol kesehatan dan sejauh ini masih dalam koridor," ungkap Danramil.


Dalam kampanye tatap muka ini, lanjut Danramil, para hadirin diperkirakan sekitar 50an orang sebagaimana dalam ketentuannya maksimal dihadiri 50 orang di satu titik kampanye tatap muka paslon Bupati.


Pada kesempatan, lanjutnya lagi, tim gabungan juga memeriksa dan mengawasi pemakaian masker, memeriksa dan mengecek tempat mencuci tangan dan Handsanitizer, memeriksa jumlah peserta dan mengawasi iring-iringan.


"Kita juga tidak segan-segan menindak tegas seperti membubarkan massa apabila tidak sesuai ketentuan, maka dari itu kita harapkan semua Paslon dapat mematuhi protokol kesehatan disetiap kegiatan," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler