Kodim 0321/Rohil Melalui Babinsa Tegakkan Yustisi Prokes Covid-19 -->

Kodim 0321/Rohil Melalui Babinsa Tegakkan Yustisi Prokes Covid-19

Selasa, 29 September 2020, 2:33:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Tanah Putih - Kodim 0321/Rohil tidak henti-hentinya melaksanakan giat penegakan disiplin protokol kesehatan (Prokes) covid-19 melalui Babinsa jajaran.


Kali ini dilaksanakan melalui Babinsa Koramil 02/TP Pelda EH Purba pendisiplinan protokol kesehatan di wilayah Koramil 02/TP Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, Selasa (29/09/2020).


Sebagai sasaran penegakan Prokes covid-19 itu adalah para pelaku usaha dan pengguna jalan lintas Ujung Tanjung-Bagan Siapiapi dan Jln lintas Riau-Sumut di Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih.


Pada kesempatan itu Pelda EH Purba bekerjasama dengan tim satgas lainnya yang terdiri dari pihak Kepolisian Polsek Tanah Putih.


Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 02/TP Kapten Arh Jemirianto mengatakan giat itu tetap dilaksanakan mengingat kesadaran masyarakat masih minim dalam mematuhi Prokes.


Dan dari penegakan disiplin Prokes itu terdapat 10 orang yang melanggar dan 5 pelaku usaha tidak menerapkan protokol kesehatan covid-19.


"Terhadap pelaku usaha kita beri teguran lisam dan perorangan diberikan sanksi teguran tertulis," ungkap Jemirianto.


Dan oleh karenanya Danramil berharap masyarakat, pelaku usaha kedepannya agar mematuhi protokol kesehatan covid-19 agar sanksi lebih tegas tidak diberikan tim satgas.


"Harapan kami, masyarakat dan pelaku usaha lebih sadar, jangan sampai usaha ditutup, intinya patuhi saja protokol kesehatan," ajaknya. (iloeng)

TerPopuler