Danramil 02/TP Bantu Penyaluran Bansos Disabilitas dan Santunan Yatim Piatu -->

Danramil 02/TP Bantu Penyaluran Bansos Disabilitas dan Santunan Yatim Piatu

Jumat, 18 September 2020, 2:00:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Tanah Putih - Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 02/TP membantu penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) dan santunan anak yatim-piatu.


Penyerahan Bansos dan santunan anak yatim-piatu itu merupakan bantuan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir yang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Rokan Hilir Drs Jamiluddin, Jumat (18/09/2020) pagi di Mesjid Nur Affandi Kepenghuluan Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih.


Pada kesempatan itu Danramil berkesempatan menyerahkan secara simbolis bantuan kepada penyandang Disabilitas dan anak yatim sebanyak 40 orang.


"Totalnya ada 720 orang yang mendapat bantuan dan penyantunan, masing-masing menerima uang sebanyak Rp 200.000," tegas Kapten Arh Jemirianto.


Dikatakan Danramil, bantuan itu merupakan bentuk kepedulian pemerintah Kabupaten Rokan Hilir kepada penyandang Disabilitas dan anak yatim-piatu khususnya di Kecamatan Tanah Putih.


"Dimana dengan adanya pandemi covid-19 ini, masyarakat juga layak menerima bantuan terlebih penyandang disabilitas dan anak yatim atau piatu," tandasnya.


Pada kesempatan itu juga turut dihadiri Kasat Pol PP Suryadi, Camat Tanah Putih, Tokoh Masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat lain dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (iloeng)

TerPopuler