Cegah Covid-19, Kelurahan Bahtera Makmur Kota Melakukan Penyemprotan Desinfektan -->

Cegah Covid-19, Kelurahan Bahtera Makmur Kota Melakukan Penyemprotan Desinfektan

Rabu, 30 September 2020, 5:32:00 PM
Link Banner
Lurah Bahtera Makmur Kota Zulkifli S.Ap saat melakukan penyemprotan desinfektan di rumah salah warga, Rabu (30/09).


Inforohil.com, Bagan Sinembah - Guna mencegah meluasnya penyebaran virus corona atau covid-19, Pemerintah Kelurahan Bahtera Makmur Kota Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir melakukan penyemprotan desinfektan serentak.


Dan pada hari ini, Rabu (30/09/2020) dilakukan penyemprotan desinfektan di rumah warga, mesjid dan musholla di RW 01 dan RW 02 Kelurahan Bahtera Makmur Kota yang meliputi Jln H Imam Munandar, Jln Nuansa dan Jln Nangka.


Kegiatan itu juga turut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Sobaruddin Dalimunthe, Babinsa Kopda Dani Setiabudi, ketua RW dan ketua RT serta tim relawan covid-19 lainnya.


Lurah Bahtera Makmur Kota Zulkifli S.Ap menyampaikan bahwa giat penyempotan Desinfektan itu merupakan sebagian dari rangkaian upaya pencegahan penyebaran virus corona di wilayahnya.


"Mengingat waktu yang terbatas, hari ini baru 2 RW saja yang disemprot desinfektan yakni RW 01 dan RW 02, Insya Allah besok (Kamis, 01/10) di RW 03 dan 04," ungkap Zulkifli.


Dijelaskannya, selain melakukan penyemprotan desinfektan, pihaknya bersama relawan covid-19 Kelurahan Bahtera Makmur Kota juga telah membagikan masker dan Handsanitizer beberapa bulan lalu dimana pada saat itu angka positif covid-19 di Kecamatan Bagan Sinembah cukup tinggi.


"Oleh karenanya, kita selaku satgas Covid-19 tingkat kelurahan berharap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan agar virus corona ini tidak menyebar, dan tentunya harapan kita bersama virus ini segera berakhir," ujarnya berharap. (iloeng)

TerPopuler