Bersama UPIKA, Danramil 03/Bgs Kembali Melaksanakan Operasi Yustisi -->

Bersama UPIKA, Danramil 03/Bgs Kembali Melaksanakan Operasi Yustisi

Rabu, 23 September 2020, 12:52:00 PM
Link Banner
Danramil bersama Kapolsek dan Camat saat meninjau salah satu rumah makan.


Inforohil.com, Bagan Batu - Bersama UPIKA lainnya seperti Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP Msi dan Kapolsek AKP Indra Lukman Prabowo SH SIK, Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa kembali melaksanakan operasi Yustisi.


Operasi yustisi peningkatan penertiban pendisiplinan protokol kesehatan itu dilaksanakan di beberapa tempat usaha di sepanjang jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Bagan Batu Kota Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Rabu (23/09/2020).


Pada kesempatan ini, para Upika melaksanakan penertiban dan sosialisasi protokol kesehatan di Toko Usaha Baru, RM Cindelaras, Bank Mestika dan Bank BRI Cabang Bagan Batu.


Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan bahwa giat itu dilaksanakan untuk selalu mengingatkan para pelaku usaha agar lebih meningkatkan disiplin protokol kesehatan.


"Kita juga melakukan pemeriksaan sarana dan penerapan protokol kesehatan dan menghimbau pemilik usaha dan sarana publik agar selalu menerapkan protokol kesehatan," terang Danramil.


Kegiatan itu lanjut Danramil, terus dilakukan bersama dengan Upika lainnya dan secara terpisah para Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Satpol PP juga melaksanakan operasi yustisi.


"Kegiatan ini tidak berhenti sampai disini, mengingat kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan kurang, ditambah angka kasus positif terus bertambah," paparnya. (iloeng)

TerPopuler