Bersama Upika, Babinsa Koramil 03/Bgs Himbau Adaptasi Kebiasaan Baru -->

Bersama Upika, Babinsa Koramil 03/Bgs Himbau Adaptasi Kebiasaan Baru

Rabu, 16 September 2020, 1:58:00 PM
Link Banner
Tim gabungan saat menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam penerapan adaptasi kebiasaan baru, Rabu (16/09).


Inforohil.com, Basira - Babinsa Ramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil dipimpin Pelda Sarwoko melaksanakan himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru dan penertiban protokol kesehatan bersama Upika Bagan Sinembah Raya (Basira), Rabu (16/09/2020).


Kegiatan itu juga dihadiri Lurah Bagan Sinembah Kota, Marwan S.Ap, Bhabinkamtibmas, Satpol PP dan tim medis.


Sasaran himbauan itu di Indomaret, toko dan warung makan di sepanjang Jln lintas Kecamatan Bagan Sinembah Raya Kabupaten Rokan Hilir.


Pada kesempatan tim gabungan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19 dalam penerapan adaptasi kebiasaan baru.


Masyarakat diminta tertib menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan.


Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan bahwa giat penertiban protokol kesehatan semakin ditingkatkan guna mencegah penularan covid-19.


"Peran TNI selain mendampingi tim satgas, juga secara sendiri melaksanakan himbauan kepada masyarakat baik saat Komsos atau pada kesempatan lain," terang Mendrofa.


Dan pada kesempatan ini Danramil kembali mengajak, menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan covid-19.


"Ini semua kita lakukan demi kebaikan bersama, kalau tidak kita patuhi, bagaimana pandemi ini bisa berakhir, jadi marilah sama-sama kita patuhi protokol kesehatan ini," ajaknya. (iloeng)

TerPopuler