Bersama Tim Satgas Covid-19, Koramil 02/TP Bagikan 300 Buah Masker -->

Bersama Tim Satgas Covid-19, Koramil 02/TP Bagikan 300 Buah Masker

Selasa, 15 September 2020, 1:43:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Tanah Putih - Guna memperketat penanganan dan pencegahan covid-19, bersama dengan Tim Satuan Tugas (Satgas) percepatan penanggulangan covid-19 Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan kembali bergerak di lapangan.


Bersama dengan Upika Tanah Putih Tanjung Melawan, Babinsa Melayu Besar Kota Koramil 02/TP, Kodim 0321/Rohil selain melaksanakan penertiban protokol kesehatan juga melakukan pembagian masker. 


Demikian diungkapkan oleh Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang disampaikan oleh Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto, Selasa (15/09/2020).


"Ya hari ini kita bersama dengan tim Satgas Tanah Putih Tanjung Melawan kembali melakukan penertiban protokol kesehatan sekaligus membagikan sekitar 300 buah masker kepada warga masyarakat," ujarnya. 


Dimana, lanjutnya lagi bahwa kegiatan yang melibatkan unsur Polri, aparat pemerintah dan tenaga kesehatan tersebut dipusatkan dijalan lintas Bagan Siapiapi kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan. 


"Semua ini kita lakukan untuk penerapan adaptasi kebiasaan baru agar masyarakat lebih jeli dan waspada terhadap penyebaran terhadap virus corona," terang Kapten Arh Jemirianto kembali. (iloeng)

TerPopuler