Bahas Ketahanan Pangan, Polsek Bagan Sinembah Rakor dengan GP Ansor -->

Bahas Ketahanan Pangan, Polsek Bagan Sinembah Rakor dengan GP Ansor

Selasa, 08 September 2020, 12:44:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Ujung Tanjung - Kepolisian Sektor (Polsek) Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir melaksanakan Rapat kordinasi (Rakor) dengan GP Ansor dalam rangka program Ketahanan pangan di aula Tunggal Panaluan Polres Rohil. Senin 07 September 2020 sekira pukul 09.00 wib kemarin.


Giat rapat koordinasi tersebut dipimpin langsung oleh Bapak Kapolres Rohil AKBP NURHADI ISMANTO, SH. SIK beserta polsek jajaran dan GP ANSHOR sekebupaten Rohil. 


Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH SIK melalui Kapolsek Bagan Sinembah AKP INDRA LUKMAN PRABOWO, SH. SIK menerangkan bahwa kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan aksi tindak lanjut dari Program Jaga Kampung Tangguh Nusantara yang dalam program tersebut di libatkan GP ANSHOR yang berada di wilayah Kabupaten Rohil. 


Giat ini dilakukan berupa rapat koordinasi dengan pihak GP ANSHOR sekebupaten Rohil. 


"Tujuannya agar program jaga kampung Tangguh Nusantara dalam hal ini ketahanan pangan dengan adanya kerja sama dengan GP ANSHOR program jaga kampung semakin berkembang dan berkelanjutan serta di rasakan langsung oleh masyarakat di massa pendemi covid19 saat ini utamanya di wilayah Bagan Sinembah” kata AKP INDRA LUKMAN PRABOWO, SH. SIK


Ditambahkannya, di harapkan dengan terlibat GP ANSHOR program Jaga Kampung Tangguh Nusantara semakin berkembang dan memiliki lahan ketahanan pangan yang cukup luas dan semakin bertambah sehingga memberikan dampak langsung kepada masyarakat. (rilis)

TerPopuler