Babinsa Ramil 04/Kubu Tinjau Pembangunan Jembatan -->

Babinsa Ramil 04/Kubu Tinjau Pembangunan Jembatan

Selasa, 22 September 2020, 12:35:00 PM
Link Banner
Pelda Sugiono saat meninjau pembangunan jembatan di Jln Annas Maamun Dusun Pematang Pasir Kepenghuluan Sei Daun, Selasa (22/09).


Inforohil.com, Panipahan - Guna pembangunan di desa binaan sesuai dengan yang diharapkan, Babinsa Sei Daun Koramil 04/Kubu Kodim 0321/Rohil Pelda Sugiono meninjau pembangunan jembatan, Selasa (22/09/2020)


Jembatan penghubung antar desa itu beralamat di Jln Annas Maamun Dusun Pematang Pasir Kepenghuluan Sei Daun Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) Kabupaten Rokan Hilir.


Pada kesempatan itu Pelda Sugiono juga didampingi Datuk Penghulu, dimana pembangunan jembatan itu bersumber dari Dana Desa Silpa Tahun Aanggaran 2019.


Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi mengatakan bahwa peninjauan itu dilakukan sekaligus melakukan pengawasan terhadap pembangunan.


"Tujuannya untuk memastikan proses pembangunan jembatan sesuai dengan apa yang menjadi harapan masyarakat, Intinya sesuai Bestek agar bertahan lama dan kokoh," ungkapnya.


Dijelaskannya, pembangunan jembatan yang bersumber dari Dana Desa itu menelan anggaran sekitar Rp 100an juta lebih. 


"Dimana dengan anggaran seperti, diharapkan mutu dan kualitas bangunan pasti bagus dan semoga jembatan tersebut segera rampung dikerjakan," harapnya. (iloeng)

TerPopuler