Babinsa Ramil 02/TP Kembali Bagikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu -->

Babinsa Ramil 02/TP Kembali Bagikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu

Minggu, 20 September 2020, 1:14:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Pujud - Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil kembali melaksanakan pembagian sembako kepada warga kurang mampu terdampak covid-19 di wilayah binaan.


Dan kali ini dilaksanakan oleh Serda Irfan Siregar bersama Kepala Dusun Bapak Irsan di Dusun V Tekadan Kepenghuluan Sukajadi Kecamatan Pujud Kabupaten Rokan Hilir, Sabtu (19/09/2020) kemarin.


Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 02/TP Kapten Arh Jemirianto dalam keterangan tertulisnya, Ahad (20/09) menyebutkan bantuan itu dalam rangka meringankan beban ekonomi masyarakat.


"Khususnya yang terdampak covid-19, juga sebagai bentuk meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat," ungkapnya.


Dijelaskannya, pembagian sembako itu diberikan kepada 3 orang diantaranya Bapak Maslan (85) yang sudah usia lanjut, Bapak Sugimin (40) dan Ibu Yuyun Trisnawati (37).


Danramil menambahkan bahwa dengan bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan kebutuhan sehari-hari warga kurang mampu terdampak covid-19 tersebut.


"Meski tidak seberapa, mudah-mudahan dapat bermanfaat. Dan kami juga selalu menghimbau masyarakat untuk selalu patuh protokol kesehatan khusus menggunakan masker saat keluar rumah," tukasnya. (iloeng)

TerPopuler