Undangan Kampanye Padat, Afrizal-Sulaiman Dialogis di Tujuh Titik -->

Undangan Kampanye Padat, Afrizal-Sulaiman Dialogis di Tujuh Titik

Selasa, 29 September 2020, 8:06:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Tanah Putih - Undangan kampanye dialogis dari masyarakat berbagai desa untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong - H Sulaiman kian hari makin padat saja.


Banyaknya undangan masyarakat kepada calon bupati terkuat itu, Selasa (29/9/20) di Zona C, membuat pasangan dengan jargon AMAN itu hanya bisa memenuhi tujuh titik undangan di Kecamatan Tanah Putih dan Kecamatan Tanjung Medan. 


Pantauan dilapangan, diberbagai tempat kampanye dengan pengawalan Panwas dan tim gugus Covid19, masyarakat yang hadir selalu memenuhi kuota batas maksimal 50 orang yang boleh hadir. 


Bahakan, sakin tingginya minat masyarakat terhadap calon nomor urut empat ini, ada yang sampai rela duduk dan mendengarkan visi misi pasangan itu dari kejauhan diluar tempat kampanye. 


Seperti kampanye H Sulaiman di dusun Terminal Jembatan Kepenghuluan Ujung Tanjung dirumah warga dipinggir sungai Rokan yang dimulai pukul 10.00 sampai 11.30 wib. 


Acara calon wakil bupati termuda ini tampak memenuhi kouta 50 dan sebagian besar dihadiri para emak emak. Disini Sulaiman menerima keluhan masyarakat yang selalu terkena dampak banjir setiap tahunnya. Selain itu, masyarakat juga mengeluhkan tidak adanya perhatian terhadap nelayan sungai Rokan. 



Tak kalah, Calon bupati Afrizal Sintong yang melakukan kampanye dialogis di Dusun Sido Makmur Kepenghuluan Ujung Tanjung. Sekitar pukul 16:30 wib sebanyak 50an masyarakat sudah menunggu satu jam karena sebelumnya Afrizal kampanye dialogis di Simpang Benar. 


Disusun Sido Makmur ini, Afarizal menerima keluhan masyarakat mengenai banyaknya rumah dan kebun masyarakat yang terendam banjir akibat tidak adanya saluran pembuangan air. 


Setelah terpilih 9 Desember nanti, pasangan AMAN berjanji akan menyelesaikan keluhan masyarakat Rohil. Pasangan ini bertekad memajukan Rohil dari berbagai sektor. 


Adapun titik kampanye dialogis yang dilakukan Afrizal Sintong diantaranya, dusun Simpang Benar Kepenghuluan Cempedak Rahuk, Dusun Sido Makmur Kepenghuluan Ujung Tanjung, dan di Dusun Cempedak Rahuk Kepenghuluan Cempedak Rahuk. 


Sedangkan H Sulaiman, melakukan kampanye di empat titik yakni, di Kepenghuluan Tanjung Medan Utara

Kecamatan Tanjung Medan,  Kepenghuluan Pondok Kresek Kecamatan Tanjung Medan,  di Lintas Ujung Tanjung Kepenghuluan Ujung Tanjung. (syawal




TerPopuler