Sesuai Nomor Urut, Kampanye Perdana Afrizal Sintong Sapa Warga Empat Desa di Pujud -->

Sesuai Nomor Urut, Kampanye Perdana Afrizal Sintong Sapa Warga Empat Desa di Pujud

Senin, 28 September 2020, 11:30:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Pujud - Sesuai nomor urut nya angka empat, Calon bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong melakukan kampanye dialogis perdana sebanyak empat titik di empat desa di Kecamatan Pujud. 


Kampanye dialogis terbatas yang hanya boleh di hadiri 50 orang ini, pertama kali dilakukan Afrizal Sintong bersama rombongan, Senin (28/9/2020) sekitar pukul 10:30 wib di Dusun Pemukiman, Kepenghuluan Siarang-Arang. 


Usai menyerap aspirasi masyarakat Siarang-Arang, kampanye dilanjutkan di Kepenghuluan Sukajadi sekitar pukul 14:00 wib. Disini Afrizal menerima keluhan masyarakat mengenai jeleknya infrastruktur jalan. 


Selanjutnya, kampanye ketiga berada di Kepenghuluan Teluk Nayang sekitar pukul 16:30 wib. Masyarakat Teluk Nayang sepakat bersama berjuang untuk mengantarkan pasangan Afrizal-Sulaiman (AMAN) jadi orang nomor satu di Rohil. 


Namun masyarakat Teluk Nayang meminta agar pasangan AMAN tidak lupa dengan jasa mereka agar memperhatikan nasib nelayan dan petani desa itu. 


Pada saat kampanye keempat pukul 20:00 wib, hal yang sama juga diminta oleh masyarakat Kepenghuluan Babussalam Rokan soal perhatian kepada nelayan sungai Rokan dan kebun sawit masyarakat yang selalu gagal tanam akibat banjir sungai Rokan. 


Afrizal Sintong mengucapkan terimakasih kepada empat desa tersebut yang telah bersedia berjuang bersama untuk perubahan Rohil menjadi negri yang sejahtera dan memiliki pemimpin yang dekat dengan masyarakat. 


Semua keluhan masyarakat, tiap Afrizal melakukan kampanye dialogis sampai masa tenang mendatang, dicatat oleh timnya untuk dijadikan perhatian Pemda Rohil kedepan saat ia mulai memimpin Rohil. 


Afrizal mengaku mengerti apa yang diderita oleh masyarakat Rohil saat ini. Oleh sebab itu karena kepedulian nya terhadap negri ini, Afrizal siap berkorban maju di Pilkada 2020 ini untuk memajukan masa depan Rohil. 


Disamping itu, pada saat kampanye tim Afrizal Sintong juga membagikan masker gratis kepada setiap masyarakat yang hadir agar terhindar dari bahaya Covid19. Selain itu Afrizal dalam setiap kampanye nya, juga menghimbau agar masyarakat tetap selalu jaga jarak dan jangan lupa cuci tangan serta selalu pakai masker.


"Semoga Rokan Hilir negeri yang kita cintai ini bisa terbebas dari virus Covid19 ini," harap Afrizal. (Syawal

TerPopuler