Satu Jam Dengar Pidato Afrizal Sintong, Masyarakat Simpang Benar Merasa Sudah Menyatu -->

Satu Jam Dengar Pidato Afrizal Sintong, Masyarakat Simpang Benar Merasa Sudah Menyatu

Rabu, 30 September 2020, 2:01:00 PM
Link Banner

 



Inforohil.com, Tanah Putih - Bakal calon bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong, Rabu (30/1/20) sekitar pukul 10:00 wib, melakukan kampanye dialogis di Simpang Benar, Jalan Rukun Sentosa Kelurahan Cempedak Rahuk, Kecamatan Tanah Putih. 


Kampanye tersebut sesuai dengan protokol kesehatan dihadiri sebanyak 50 orang, memakai masker, jaga jarak, cek suhu tubuh serta jaga jarak minimal satu meter. 


Sebelum menyampaikan visi misi nya, Afrizal juga selalu mengingatkan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus Covid19. 


Pengakuan warga dusun kelompok tani itu kepada Afrizal Sintong, daerah mereka selama ini belum pernah mendapatkan bantuan apapun. Makanya infrastruktur jalan mereka sangat memprihatinkan.


Setelah satu jam mendengarkan pidato calon bupati nomor empat yang berpasangan dengan H Sulaiman itu, masyarakat simpang Benar merasa cocok dengan apa yang disampaikan Afrizal Sintong. 


Dengan visi misi pasangan AMAN itu, masyarakat simpang Benar langsung merasa langsung sehati dengan AMAN dan siap bersatu memenangkan pasangan Afrizal-Sulaiman untuk menjadi bupati dan wakil bupati Rohil. 


"Kami belum pernah jumpa sekalipun dengan pak Epi Sintong, tapi setelah satu jam bapak pidato, kami langsung merasa menyatu, semoga bapak jadi orang momor satu," jelas Rosman salah seorang tokoh masyarakat Simpang Benar. 


Namun lanjut Rosman, jika sudah terpilih 9 Desember nanti, mereka yang menyatakan sudah kompak mendukung AMAN agar kampung mereka tidak dilupakan dalam membangun Rokan Hilir. 


"Kami akan berusaha dan bersungguh sungguh karena inilah kesempatan kami untuk berjuang bersama memenangkan nomor empat. Semoga niat tulus kami tetap diingat," pungkasnya. (syawal

TerPopuler