Pernah Cari Balok Kayu di Danau Napangga, Epi Sintong Ternyata Lebih Dekat dengan Warga Tanjung Medan -->

Pernah Cari Balok Kayu di Danau Napangga, Epi Sintong Ternyata Lebih Dekat dengan Warga Tanjung Medan

Jumat, 18 September 2020, 8:19:00 AM
Link Banner


Inforohil.com, Tanjung Medan - Bakal calon bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong sebenarnya berasal dari keluarga yang susah. Berbagai pekerjaan berat dan menantang, ia lakukan untuk mengubah kehidupannya. 


Salah satunya, Epi Sintong pernah berprofesi sebagai pencari balok kayu dengan cara menyelam di Danau Napangga, Kecamatan Tanjung Medan sekitar tahun 1998 lalu. 


Namun pekerjaan itu hanya ia lakoni selama enam bulan dan terpaksa mencari profesi lain yang lebih menjanjikan. "Tak tolok doh asik menyolam kojo tiok ai," ungkap Afrizal kepada ratusan masyarakat Kepenghuluan Tanjung Medan di Dusun Satu, Kamis (17/9/2020) malam saat melakukan silaturrahmi di kediaman Safar.


Selama bekerja di Tanjung Medan itu, bagi Afrizal Tanjung Medan bukanlah daerah yang asing baginya. Sehingga sudah banyak keluarga dan teman-teman nya yang sampai saat ini masih selalu melakukan komunikasi. 


Oleh sebab itu lanjut Afrizal, jika terpilih nanti sebagai Bupati Rohil yang berpasangan dengan H Sulaiman, tentu mereka tidak akan pernah melupakan Tanjung Medan dan harus jadi perhatiannya dalam melaksanakan program pembangunan di Kabupaten Rohil. 


Sementara itu, Safar selaku tokoh masyarakat Tanjung Medan mengungkapkan, bahwa keluarga besar mereka telah melakukan mufakat bersama pimpinan pucuk suku adat, bahwa mereka akan ikut berjuang memenangkan AMAN 9 Desember nanti. 


"Kami berjanji pada malam hari ini, berupaya akan memperjuangkan AMAN, namun kami berharap kalau AMAN jadi teepilih, mohon peehatikan regenerasi kita ini dengan membangun Universitas di Rohil ini," terang Safar. (syawal


TerPopuler