Pasangan CAMAR Deklarasi di Dusun Kelahiran Cutra Andika -->

Pasangan CAMAR Deklarasi di Dusun Kelahiran Cutra Andika

Minggu, 20 September 2020, 11:21:00 PM
Link Banner
Cutra Andika dan Muhammad Rafik didampingi istri saat menyampaikan kata sambutan dan visi misi di depan tim pemenangan dan hadiri, Ahad (20/09).


Inforohil.com, Balai Jaya - Salah satu bakal Pasangan Calon (Paslon) dalam Pilkada Rohil, Cutra Andika - Muhammad Rafik atau CAMAR melaksanakan deklarasi di sebuah dusun kelahiran Cutra Andika.


Deklarasi itu dilaksanakan di lapangan sepakbola disebuah dusun tempat Cutra Andika dilahirkan dan dibesarkan yakni Dusun Bunut Kepenghuluan Pasir Putih Barat Kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rokan Hilir, Ahad (20/09/2020).


Deklarasi itu juga dihadiri oleh Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Riau dr H Agus Widayat MM, ketua pemenangan CAMAR Edison S.Ag MH bersama sekretaris Hamzah SH.i MM dan bendahara Herawati SM.


Tidak tanggung-tanggung, 9 anggota DPRD Rohil dari Fraksi Hanura dan PKS juga hadir dalam kesempatan itu, hadir juga ketua dewan penasehat CAMAR Letkol (Purn) Timbang Sianipar bersama wakilnya Massa Malabar dan ketua relawan serta pengurus partai dan OKP Ikatan Pemuda Karya Rohil.

Cutra Andika didampingi Muhammad Rafik saat mengukuhkan tim pemenangan CAMAR Kabupaten Rokan Hilir.


Deklarasi Paslon Millenial ini langsung diawasi oleh Panwas Kecamatan Balai Jaya, dibawah pengawalan sekira 60 orang pihak keamanan dari Polres Rokan Hilir dan Polsek Bagan Sinembah.


Paslon yang memiliki misi dengan singkatan ENERGI BARU Rokan Hilir ini melaksanakan kegiatan dengan pembatasan massa 100 orang dengan tanda pakaian baju putih dipimpin oleh Ketua Panitia Deklarasi Kalna Surya Sir SH.


Pantauan di lapangan, penyelenggara juga menyediakan tempat mencuci tangan, hadiri kompak memakai masker. Meski jumlah dibatasi, masyarakat sekitar juga tampak menyaksikan dari belakang rumah dengan antusias.


Pada kesempatan itu, Cutra Andik yang juga ketua DPC Partai Hanura Rohil mengukuhkan tim relawan yang diketuai oleh Edison S.Ag dengan dilanjutkan sambutannya.


Dalam sambutannya, Cutra mengisahkan bahwa selain lahir di Dusun Bunut itu, ia juga pernah mengenyam pendidikan dasar di sekolah swasta persis di sebelah lokasi acara deklarasi.


Sebelumnya ia tak lupa mengucapkan terimakasih kepada DPP partai Hanura dan PKS atas rekomendasi ia dan Muhammad Rafik dalam pencalonan kepala daerah tahun 2020 ini.


Pengacara kondang dengan segudang prestasi kemenangan dalam perkara di persidangan ini pun menjelaskan visi misinya mencalonkan diri sebagai kepala daerah dengan rinci.

Ketua pemenangan CAMAR Edison didampingi Cutra Andika dan Muhammad Rafik memberikan keterangan kepada awak media usai kegiatan.


Salah satunya adalah misi Ekonomi kreatif dan Anak Muda yang melambangkan kedua kader terbaik Hanura dan PKS ini adalah seorang Milenial, anak muda dan calon termuda diantara kandidat lain yang mendaftar ke KPUD.


Usai kegiatan, ketua pemenangan CAMAR Edison S.Ag didampingi Cutra dan Muhammad Rafik mengungkapkan bahwa dipilihnya lokasi deklarasi ini merupakan titik awal perjuangan untuk Kabupaten Rokan Hilir lebih baik.


"Insya Allah mulai dari dusun Bunut yang terpencil ini, kita mulai langkah besar untuk Rohil, kita terbangkan CAMAR mengudara sehingga bumi Rohil ini lebih baik kedepannya," ujarnya penuh semangat.


Edison juga menambahkan bahwa ia sangat optimis kemenangan pasangan calon kandidat Bupati dan Wakil Bupati dari kader terbaik Hanura dan PKS. Pasalnya, dibawah kepemimpinan Cutra Andika Hanura yang sebelumnya hanya mendapat 2 kursi kini menjadi 5 kursi begitu juga dengan Muhammad Rafik, dibawah kepemimpinannya dari 1 kursi kini mendapat 4 kursi.


"Sangat optimis sekali, juga karena tim kita diisi oleh anak-anak muda yang penuh semangat dan calon kita juga milenial, pak Rafik 48 tahun dan Cutra 40 tahun artinya dibawah 50 tahun," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler