Pasangan AMAN Hadiri Undangan Simpatisan Simpang Benar -->

Pasangan AMAN Hadiri Undangan Simpatisan Simpang Benar

Rabu, 09 September 2020, 1:52:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Tanah Putih - Pasangan Bakal Calon (Paslon) bupati dan wabup Rohil Afrizal dan Sulaiman atau dengan jargon Aman, pada Selasa (8/9/2020) sekira pukul 20.30 Wib menghadiri undangan simpatisan pendukungnya. 



Acara ramah tamah itu dilakukan di rumah kediaman Akup Manurung di Jalan Pemda, Simpang Benar, Kelurahan Cempedak Rahuk, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir ( Rohil ) itu dihadiri lapisan masyarakat sekitar.



"Kami ingin kenal lebih dekat sama calon Bupati dan Walil Bupati ini, dan tentunya kami bersyukur dan sangat bangga pasangan ini bisa ada ditengah kami," kata Akup Manurung disela acara ramah tamah itu.



Akup Manurung mengatakan, bahwa selama ini dia sering membaca di media sosial maupun isu ditengah masyarakat tentang sepak terjang Afrizal alias Epi Sintong. "Berawal dari penilaian itu, saya bersama kawan-kawan disini tertarik memberi dukungan terhadapnya," ungkapnya.



Dalam kesempatan itu, pasangan dengan jargon AMAN itu mengenalkan diri mereka. Dimana Afrizal mengatakan, bahwa dia dibesarkan dari keluarga sederhana.



"Saya dilahirkan bukan dari keluarga kaya raya, kalau susah hidup sudah cukuplah saya rasakan, maka dari situ pula membuat saya dekat dengan masyarakat," kata Afrizal.



Demikian pula, H. Sulaiman. Dia menjelaskan bahwa dia adalah anak pertama dari 8 bersaudara.



"Saya rela melepaskan jabatan ASN saya, karena saya sangat yakin bersama Afrizal bisa membuat Rokan Hilir lebih baik lagi kedepannya," ungkap Sulaiman.



Dijelaskannya, sebelum memutuskan terima pinangan Afrizal untuk berpasangan dengannya menuju Rohil 1 ( satu ), dia telah melihat sepak terjang Afrizal yang boleh dikatakan The Next Leader H. Annnas Mamun.



"Pak Afrizal ini sangat paham dan dekat dengan masyarakat, sehingga hati saya tersentuh untuk berpasangan dengannya," ungkap Sulaiman.



Sulaiman menambahkan, mereka merupakan pasangan duet yang serasi karena memadukan berbagai faktor, sehingga bisa dikatakan lengkap atau saling melengkapi. 



"Afrizal sebagai politikus dan pengusaha sementara saya dengan latar belakang birokrat dan santri. Selain itu, kami juga merupakan perpaduan dari tokoh Rohil daratan dan saya sendiri dari daerah pesisir. Tentunya hal ini menjadi kekuatan bagi kami untuk dapat memenangkan pilihan masyarakat," pungkas Sulaiman. (syawal

TerPopuler