Ninik Mamak Suku Nan Tujuh Rantau Bais Dukung Afrizal Jadi Bupati -->

Ninik Mamak Suku Nan Tujuh Rantau Bais Dukung Afrizal Jadi Bupati

Selasa, 22 September 2020, 10:32:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Tanah Putih - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati lain, sebaiknya berpikir panjang untuk mencari suara di Kepenghuluan Rantau Bais Kecamatan Tanah Putih dalam kontestasi Pilkada Rokan Hilir (Rohil) 9 Desember 2020 ini. 


Pasalnya, lembaga adat Ninik Mamak Suku Nan Tujuh Kepenghuluan Rantau Bais sudah menyatakan sepenuhnya mendukung dan berjuang untuk mengantarkan pasangan Afrizal-Sulaiman (AMAN) untuk menjadi orang nomor satu di Rohil. 


Tujuh Pucuk Sukunitu yakni, Melayu, Kandang Kopuh, Ampu Setia Pahlawan, Ampu Sialok, Ampu Karang, Ampu Malenggang.


"Kami Ninik Mamak Suku Nan Tujuh memberikan Afrizal-Sulaiman dukungan supaya bersemangat mendapatkan posisi Rohil satu," ungkap Darwis selaku Ketua Pemangku Adat kepada Afrizal Sintong saat melakukan silaturrahmi di Rantau Bais, Selasa (22/9/2020) pukul 21:00 wib. 


Dikatakan Darwis, mereka mengucapkan terimakasih banyak atas kedatanganku mantan anggota DPRD Rohil itu untuk melakukan silaturrahmi. Karena menurut Darwis, hanya pasangan AMAN yang dekat dan peduli dengan masyarakat. 


"Mari kita dukung pak Afrizal Sintong menuju Rohil Satu. Kita dukung dia supaya jadi," pinta Darwis kepada ratusan masyarakat yang hadir. 


Sementara itu Afrizal Sintong juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Rantau Bais atas dukungan yang mereka berikan. Namun untuk mewujudkan itu semua, Afrizal meminta semua yang hadir harus menjadi tim sukses dan berjuang bersama menyuaraka kepada seluruh masyarakat Rohil agar memilih AMAN untuk mewujudkan visi misi mereka. 


Sebelumnya, pada selasa sore Afrizal juga melakukan silaturrahmi di Dusun Pemburu Kepenghuluan Rantau Bais. Dusun yang mayoritas Jawa dan Batak ini, juga menyatakan hal sama mendukung pasangan Afrizal-Sulaiman sebagai bupati dan wakil bupati Rohil. (syawal





TerPopuler