Kapolres Rohil Pimpin Sertijab Kabag Sumda dan Kasat Narkoba -->

Kapolres Rohil Pimpin Sertijab Kabag Sumda dan Kasat Narkoba

Senin, 07 September 2020, 10:42:00 AM
Link Banner

 


Inforohil.com, Ujung Tanjung - Kapolres Rokan Hilir (Rohil) AKBP Nurhadi Ismanto SIK memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Narkoba dan Kabag Sunda, Senin (7/9/2020) dihalaman kantor Polres. 


Adapun pejabat yang melakukan Sertijab yaitu, Kompol James Sibarani SH MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sumda  di Polres Inhu menggantikan Kabag Sumda Polres Rohil Kompol Rustam Efendi karena memasuki masa pensiun. 


Sedangkan AKP Eru Alsepa SIK yang sebelumnya sebagai Kanit Reskrim Polresta Pekanbaru menggantikan Kasat Narkoba Polres Rohil AKP Herman Pelani SH SIK karena sedang melaksanakan proses pendidikan. 


Dalam amanatnya Kapolres meminta agar pejabat yang baru sertijab, agar siap dalam menghadapi berbagai tantangan tugas terutama dalam berkaitan dengan pelaksanaan tugas yang berkaitan dengan masyarakat.


Selain itu lanjut Nurhadi, Rohil merupakan wilayah lintas Sumatra dan daerah yang berbatasan langsung dengan negara Malaysia  yang dinilai rawan sebagai pintu masuk jaringan narkoba. 


Oleh sebab itu sesuai amanat Kapolri, Nurhadi  berharap agar kabupaten Rohil bisa terbebas dari narkoba. "Saya harapkan dengan adanya sertijab Kabag Sumda dan Kasat Narkoba, jadi ada gairah bekerja baik dalam bidang administrasi maupun pemberantasan narkoba," pinta Kapolres. (Syawal

TerPopuler