Dinyatakan Sehat, Paslon AMAN Harapkan Dukungan Seluruh Masyarakat Rohil -->

Dinyatakan Sehat, Paslon AMAN Harapkan Dukungan Seluruh Masyarakat Rohil

Kamis, 10 September 2020, 10:36:00 PM
Link Banner

 


Inforohil.com, Pekanbaru - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Afrizal (Epi Sintong) dan H Sulaiman melaksanakan tes kesehatan di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru, pada Kamis (10/9/2020).


 

Tes kesehatan jasmani dan rohani merupakan persyaratan bagi Paslon Keala daerah untuk bisa maju menjadi peserta Pilkada yang akan diselenggarakan secara serentak 9 Desember 2020 mendatang.


 


Afrizal sebagai calon Bupati Rohil menyampaikan kepada awak media melalui WhatsApp pribadinya pada Kamis (10/9/2020) sore WIB menyatakan sangat bersyukur bahwa dirinya bersama H Sulaiman calon wakil dinyatakan sehat oleh tim medis yang dihunjuk.


 


Afrizal Mantan DPRD Rohil dari Partai Golkar priode 2014 -2019 ini menyampaikan ucapan terima kasih atas do’a semua pihak sehingga dalam pemeriksaan kesehatan yang dijalaninya bersama H. Sulaiman berjalan lancar sesuai diharapkan.


 


Afrizal mengucapkan terimakasih atas do’a semua masyarakat Rohil, sehingga ia dan H Sulaiman telah menjalani tes kesehatan dan dinyatakan sehat.


Afrizal berharap masyarakat Kabupaten Rohil untuk terus memberikan do’a dan dukungan pada setiap langkahnya untuk memenangkan Pilkada Rohil.


"Keberhasilan kami untuk meraih memenangkan Pilkada tergantung dukungan masyarakat . Jadi saya dan H.Sulaiman mohong doa dan dukungan," harap Epi Sintong. (syawal)

TerPopuler