Antusias Warga Sedinginan Yakini AMAN Bisa Tingkatkan Pembangunan dan Ekonomi -->

Antusias Warga Sedinginan Yakini AMAN Bisa Tingkatkan Pembangunan dan Ekonomi

Rabu, 30 September 2020, 11:47:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Tanah Putih - Kedatangan bakal calon Bupati Rokan Hilir ( Rohil ), Afrizal Sintong di Kampung Tengah, Kelurahan Sedinginan, Kecamatan Tanah Putih, pada Rabu (30/9/2020) sekira pukul 20.30 Wib disambut antusias oleh lapisan masyarakat.



Bahkan masyarakat optimis apabila nanti Afrizal Sintong terpilih menjadi Bupati Rohil pada Pilkada yang diselenggarakan pada 9 Desember 2020 nanti, maka akan bisa meningkatkan pembangunan dan memperbaiki ekonomi masyarakat.



Seperti disampaikan tokoh masyarakat Sedinginan atasnama Yefrizal. "Yang datang sekarang ini berjagon AMAN ( Afrizal dan Sulaiman ), Insya Allah nanti daerah kita aman," kata Yefrizal mengawali kata sambutannya.



Dikatakannya, bahwa dia bersama Afrizal pernah sama-sama menjadi Satpam ( Security ). "Namun, karena Bang Afrizal ini pekerja keras, nasibnya berubah menjadi kontraktor, menjadi penghulu, jadi anggota DPRD, dan sekarang bakal menjadi Bupati Rohil," papar Yefrizal.



Menurutnya, angka 4 akan membawa keberuntungan bagi Afrizal dan Sulaiman. "Bupati Rohil pertama yaitu H. Wan Thamrin Hasyim, kedua H. Annas Mamun, ketiga H. Suyatno, dan Insya Allah Bupati Rohil ke empat yaitu Bang Afrizal," ungkapnya, yang disambut Aamin oleh para undangan.



Senada diungkapkan Firdaus. Dikatakannya, bahwa masyarakat telah merasakan 3 pergantian bupati, dan semua sudah dirasakan sepak terjangnya. Namun dia menilai Rohil membutuhkan pemimpin yang cerdas, tegas dan tangkas.



"Nah, saya tau pada saat masa sekolah dulu pak Afrizal ini pernah menjual es lilin untuk kebutuhan sekolah nya. Namun, karena pak Afrizal ini orang nya cerdas, tegas dan tangkas, sehingga dia berjaya seperti ini," katanya.



Maka dengan alasan itu pula, dia optimis Afrizal bisa melanjutkan pembangunan dan memperbaiki ekonomi masyarakat. "Pastinya apabila ekonomi masyarakat bagus, maka segala kejahatan yang ada akan sirna dari Rohil yang kita cintai ini," paparnya.



Menyikapi itu, Calon Bupati Rohil nomor urut 4, Afrizal Sintong mengucapkan terimakasih atas ungkapan yang disampaikan dua orang tokoh itu. "Untuk mewujudkan impian kita bersama, maka 9 Desember 2020 ini mari kita kompak datang ke TPS untuk memilih saya dan H. Sulaiman. Insya Allah apa yang kita impikan dan kita harapkan akan terwujud," pungkasnya. (syawal

TerPopuler