Terkait Kasus Covid-19, Danpos Koramil 02/TP Hadiri Rakor Vidcon dengan Bupati -->

Terkait Kasus Covid-19, Danpos Koramil 02/TP Hadiri Rakor Vidcon dengan Bupati

Rabu, 05 Agustus 2020, 1:16:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Tanah Putih - Danpos Koramil 02/TP wilayah Kecamatan Rantau Kopar, wilayah Kecamatan Pujud dan Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan menghadiri rapat koordinasi (Rakor) terkait meningkatnya kasus terkonfirmasi positif di Kabupaten Rokan Hilir.

Rakor itu dilaksanakan di masing-masing kantor kecamatan, Selasa (04/08/2020) pagi kemarin.

Dalam Rakor tersebut, Upika Rantau Kopar, Pujud dan Tanah Putih Tanjung Melawan melakukan video Conference (Vidcon) dengan Bupati Rokan Hilir untuk melaporkan perkembangan terkini terkait covid-19 disetiap kecamatan.

"Setelah mengetahui perkembangan di setiap kecamatan, bapak Bupati dalam Vidcon memberikan arahan kepada para Upika termasuk Rantau Kopar, Tanah Putih Tanjung Melawan dan Pujud," kata Danramil 02/TP Kapten Inf Khairul Anwar.

Dimana pada intinya pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru akan terus ditingkatkan, dimana warga tidak diperbolehkan lagi berkumpul, wajib memakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan. 

"Dan kita terus melakukan penertiban protokol kesehatan covid-19, tentunya dengan saling berkoordinasi dengan para Upika termasuk pihak kepolisian dan tim kesehatan," kata Kapten Inf Khairul Anwar.(iloeng)

TerPopuler