Satgas Covid-19 Kembali Sosialisasi Protokol Kesehatan -->

Satgas Covid-19 Kembali Sosialisasi Protokol Kesehatan

Jumat, 07 Agustus 2020, 1:33:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Tanah Putih - Tim Satgas pencegahan covid-19 Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan yang terdiri dari Koramil 02/TP, Polsek dan aparat pemerintah kecamatan serta Puskesmas kembali melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan covid-19.


Dan kali ini giat sosialisasi yang dilaksanakan Danposramil Pelda Suparma itu di Pasar Jumat kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir, Jumat (07/08/2020).


Protokol kesehatan dalam penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru itu tim Satgas juga menghimbau kepada pedagang dan pengunjung untuk membiasakan memakai masker serta selalu membawa handsanitizer.


Para pengunjung sebelum memasuki pasar juga terlebih dahulu diarahkan untuk mencuci tangan dan selalu menjaga jarak atau sosial distancing untuk mencegah penularan.


"Adaptasi Kebiasaan Baru ini bertujuan untuk membiasakan diri mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19," kata Danramil 02/TP Kapten Inf Khairul Anwar.


Selain masyarakat yang beraktivitas di pasar Jumat tersebut, tim satgas juga tak bosan-bosannya menghimbau masyarakat lain yang sedang beraktivitas agar tidak berkumpul.


"Intinya tetap menjaga jarak, hal ini kita lakukan untuk mencegah penularan virus corona, lebih baik mencegah daripada mengobati," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler